in

Tabrak driver ojol hingga kakinya putus, wanita cantik ini marah-marah dan sempat ingin kabur saat diamankan

Tabrak driver ojol hingga kakinya putus, wanita cantik ini marah-marah dan sempat ingin kabur saat diamankan

Yang namanya kecelakaan memang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Oleh karena itu kita dituntut untuk selalu berhati-hati dan tentunya harus dilengkapi dengan alat keselamatan dalam berkendara.

Meskipun sudah berhati-hati, tapi kadang kecelakaan itu tetap saja terjadi. Hal itu diakibatkan karena seseorang yang menabrak kita kurang konsentrasi atau sedang dalam pengaruh minuman keras.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video wanita cantik yang menabrak driver ojek online (online) hingga kakinya putus.

Video itu sendiri diunggah oleh akun Eris Riswandi. Dalam keterangan yang ditulis Eris, insiden ini terjadi Senin (9/4) malam sekitar jam 23.30 WIB di daerah Hayam Wuruk, Harmoni, Jakarta Pusat.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu diduga berkendara dalam keadaan mabuk. Dia bahkan sempat hendak kabur dan marah-marah ketika diamankan oleh petugas.

Dalam video berdurasi singkat itu wanita tersebut diamankan dan digiring oleh petugas. Dia juga terlihat agar tidak stabil.

“UP TERUS.

Menurut kalian ini cewek mabuk atau enggak coba lihat.

Ini dia tadi yang menabrak driver ojol hingga kakinya putus (beneran putus bukan patah). Tadi dia berusaha kabur dan sekarang ngamuk ngamuk di kantor Polisi. Bukan cuma driver ojol yang kesel, wartawan aja pada kesel kwkwkwkw

Reminder kejadian di Lampu Merah Harmoni jam 23.30 tadi.”, tulis Eris Riswandi dalam unggahannya.

Saat diamankan petugas, wanita itu membanting pintu mobil dan sempat marah-marah. Ketika dibawa ke Pos Polisi Monas, wanita itu juga sempat marah-marah dan terlibat adu mulut dengan orang yang menyaksikan kejadian tersebut.

Saat ini wanita pelaku penabrak driver ojol itu dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Pusat untuk diselidiki lebih lanjut apakah dia dalam pengaruh alkohol atau tidak.

Postingan itu pun kemudian jadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen yang geram dengan apa yang telah dilakukan wanita itu.

Danangjati Restu, ” kok yg ngadepin pak polisi? Bu polwan dong. tau sendiri kan gimana sftnya cewek?

main labrak2an dah…!”

itadeasy, “kok ada orang kaya gini ya, udah salah nabrak orang sampai cacat seumur hidup, masih nggak mau disalahkan. mau diamankan malah marah2, hallooooio……….. ini nyawa orang lo bukan hanya yawa ayam Aku yg baca aja emosi apalagi keluarganya ya”

yusneli1966, “Mba nya lg depresi yah? Sampe bikin orang cacat seumur hidup..itu nanti drivernya cari nafkah buat anak istrinya gmn mba.. Belum lg beliau harus menerima kenyataan kalo dia udh cacat.. Ga bakal gampang mba.”

gilwish, “PENJARAKAN ATAU TANGGUNG JAWAB UNTUK KELUARGA DRIVERNYA.”

apriani.nurr, “Astaghfirullah .gimana kalo bapak ojol tulang punggung kluarga ,mematikan rejeki orang .”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *