in

Sempat alami kenaikan berat badan, Andika bassist Kerispatih meninggal dunia

Sempat alami kenaikan berat badan, Andika bassist Kerispatih meninggal dunia

Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Kali ini kabar menyedihkan itu datang dari band Kerispatih. Sang bassist, Andika Putrasahadewa meninggal dunia.

Andika meninggal pada hari ini, Selasa (10/4). Kepergiannya yang bisa dibilang secara tiba-tiba itu pun sontak membuat banyak orang terkejut.

Kabar duka ini sendiri pertama kali dikethaui lewat unggahan akun Instagram Kerispatih. Dalam unggahannya itu menuliskan band yang terbentuk tahun 2003 itu minta doa agar jasad Andika bisa diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

“RIP @Dikabassman. Doain yg terbaik buat yg di tinggal dan doakan semoga di trima di sisi-nya yaa,” tulis akun Kerispatih Band di akun Instagram Storyesnya.

Sebelumnya, Andika diketahui sempat mengunggah sebuah foto dengan tulisan “Hai…saya gemuk lagi…,” di akun Instagram miliknya empat hari yang lalu.

Bahkan di awal Februari lalu, Andika juga sempat mengunggah foto saat dirinya tengah duduk dikursi roda.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui apa penyebab bassist Kerispatih itu meninggal. Tapi dari 3 unggahan terakhirnya, tersirat kalai Andika sedang sakit dan berusaha untuk sembuh dari penyakitnya itu.

Sang istri, Nicky santoso juga turut mengunggah foto almarhum sang suami di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu ia juga menyertakan caption yang menyentuh.

“Selamat jalan sayang aq….Tuhan lebih sayang sama kmu ???? Biar kmu gak menderita disini…aq bakalan kngenn sama kmu tiap hari ???????? Sampe ketemu di surga yaa sayang @dikabassman I LOVE YOU TO MOON AND BACK ????.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *