in

Chat pembeli dan penjual olshop ini nguji kesabaran, barang sudah sampai tapi ada yang aneh

Chat pembeli dan penjual olshop ini nguji kesabaran, barang sudah sampai tapi ada yang aneh

Dalam hal berbelanja online, biasanya barang yang dipesan akan diantar oleh kurir. Buat yang sering atau bahkan penggila belanja online, tentunya kalian sudah paham dengan hal itu.

Namun terkadang ada saja ulah para pembeli yang belum paham dengan prosedur jual beli secara online ini, sampai-sampai ada yang membuat ownernya emosi.

Dan sepertinya, ibu-ibu yang berbelanja di sebuah online shop ini sebelumnya belum pernah belanja secara online.

Akun Munirah Nhira Atsiqoh memposting beberapa screenshot yang menunjukkan percakapan ngeselin antara penjual dengan pembeli olshop.

Dalam isi chat itu awalnya si pembeli mengatakan bahwa ia puas dengan barang yang dipesannya itu. Tapi ia mengaku ada yang aneh dari transaksi belanjanya itu.

Saat ditanya, pembeli itu pun mulai bertanya tentang siapa sebenarnya yang menjual barang yang dibelinya itu.

Percakapan antara keduanya pun terus berlanjut sampai-sampai si pembeli heran kenapa yang mengantarnya bukan si penjual yang disebutnya ‘bunda’, tapi malah bapak-bapak.

Dan bapak-bapak yang dimaksud itu nggak lain merupakan kurir pengantar barang. Dan alhasil percakapan antara penjual dan pembeli ini berujung dengan debat sengit.

Sang penjual berusaha menjelaskan bahwa itu adalah kurir yang memang tugasnya mengantar barang.

Sementara itu si pembeli yakin kalau seharusnya penjual lah yang harus mengantar sendiri barang pesanannya itu. Padahal si pembeli ada di Palembang dan penjualnya di Jakarta.

Postingan itu pun kemudian jadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen yang malah ngakak melihat percakapan antara keduanya.

Ira Ummu Azzam, “😂😂😂 kemarin jg lewat diberanda mirip seperti ini percakapannya barang sdh sampai tp resi blm diterima😁😁, sumpah serapahnya mirip ini, kt penjual ibu mau paketnya sampe atau resinya gubraak… Sampe kesel sipenjual dibilang ngga amanah lah, penipu dl…. 😂”

Aluh Heni Ummu Asya, “Aok aneehhh…. Mun aku jak cukup sekian terimakasih.. Ndeqku mele terimaq lamunne belanje malik 😂😂”

Akhwat Shoopi, ” hohoho. gemmes2 susah nafas saya bacanya umm. hihihi.
ini orang bercanda atau mmng benar2 gak ngerti y? masyallah yg seperti ini..”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *