in

Punya lafadz Allah di dahi, bayi ini lahir dari keluarga kurang mampu di Kalimantan

Punya lafadz Allah di dahi, bayi ini lahir dari keluarga kurang mampu di Kalimantan

Dalam sebuah hubungan rumah tangga, tentunya yang paling dinanti-nanti adalah kelahiran seorang anak. Dengan adanya anak, maka keluarga itu pun sudah dianggap lengkap.

Namun sayang, masih banyak pasangan suami istri yang sudah lama menikah tapi belum juga dikarunia anak hingga anak yang lahir dengan kelainan.

Belum lama ini seorang bayi yang lahir di RSUD Pembalah Batung, Kalimantan Selatan menyita perhatian publik karena terdapat lafad Allah di kepalanya.

Bayi tersebut lahir pada 3 April 2018 lalu. Ia merupakan anak dari pasangan yang bekerja sebagai nelayan. Orang tuanya bernama Saiful dan Dewi Agustina.

Kabar kelahiran bayi yang memiliki lafad Allah di dahinya itu pun disebarluaskan oleh akun Yuni Rusmini.

Dalam postingan yang diunggah 7 April 2018 itu, Yuni Rusmini mengabarkan bahwa ada bayi lahir dan di kepala sebelah kanannya bertulsikan lafad Allah.

Yuni Rusmini juga menjelaskan kalau kedua orang tua dari bayi yang tidak lahir itu tidak mampu. Walaupun begitu, mereka merupakan orang yang sabar.

“Subhanallah……
Semua hanya rahasia Allah…🙏🙏🙏🙏

ada bayi lahir di kepala sebelah kanan bertuliskan lafadz ALLAH.
Bayi ini Lahir operasi, pada Hari selasa 3 April 2018 , sekitar jam 13:30 wita ( setelah dzuhur) di RSUD PEMBALAH BATUNG, AMUNTAI, KAL-SEL, asal Ibu Bayi ini dari desa ambahai, kec PAMINGGIR , kab Hulu sungai utara ( HSU) , kalimantan selatan ( kalsel).

Orangtua dari bayi yang lahir dengan tanda lahir berlafaz Allah ini merupakan seorang nelayan yaitu Dewi Agustina dan Saiful, meskipun dalam kehamilannya baru diketahui pada usaia lima bulan namun lahir dengan kondisi sehat.

Kepala Desa Ambahai, Udin mengatakan meskipun tergolong warga kurang mampu namun orangtua dari bayi ini memang dikenal sebagai orang yang sabar.

“Dewi Agustina itu dulu murid saya saat saya masih menjadi guru, dan dia memang orangnya diam dan sabar meskipun ada beberapa orang yang kadang mengganggunya,” ungkapnya.

Dan kesabaran itu tetap dijaganya hingga saat ini, orangtua bayi juga menjadi masyarakat yang baik dengan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan tidak pernah membuat masalah.

#semoga sang bayi Dan ortunya sll Sehat walafiat….Amin yarroball alamin 🙏🙏”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Postingan itu pun kemudian jadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen bahkan sampai ada yang memberi saran nama untuk bayi tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *