in

Heboh penemuan hantu kuyang di Kalimantan, ternyata ini fakta sebenarnya

Heboh penemuan hantu kuyang di Kalimantan, ternyata ini fakta sebenarnya

Makhluk astral atau gaib itu memang nyata adanya, tapi nggak semua orang bisa melihat sosoknya. Hanya orang-orang yang punya kemampuan khusus saja yang bisa melihatnya.

Berbicara soal makhluk astral, belum lama ini netizen dihebohkan dengan sebuah unggahan yang menunjukkan penampakan hantu kuyang di Marabahan, Kalimantan Selatan.

Penemuan itu nggak cuma menggegerkan netizen di dunia maya saja, tapi juga warga setempat.

Temuan hantu kuyang itu sendiri dilaporkan berada di Jalan Gawi Sabumi, Marabahan, Kabupaten Batola.

Kabar itu pun pertama kali dibagikan oleh akun Pembakal Arief di grup Saga Fire Fighter pada Jumat (6/4) sekitar pukul 00.00 WITA.

“Bujur kada nya kada tahu lagi nah. Baru dpt impo mlm ini Kuyang di tangkap Warga di Marabahan mlm ni tdi hanyar aja kejadiannya Jln Gawi Sabumi Jln tambus Daerah hutan sekedar info aja mlm ini…”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam foto yang diunggah akun itu terlihat dengan jelas sosok hantu kuyang itu berada di atas pohon. Rambut dari hantu itu menjuntai dengan bagian tubuhnya yang juga tergantung begitu saja.

Heboh penemuan hantu kuyang di Kalimantan, ternyata ini fakta sebenarnya

Di Twitter pun penampakan hantu kuyang ini ramau diperbincangkan setelah dibagikan oleh akun @mdewiastari dengan foto yang sama.

Akan tetapi kabar ini sempat dibantah oleh seorang pengguna Twitter yang jika diperhatikan maka akan ada tali yang menggantung organ tersebut.

Dengan cepat kabar itu pun sampai ke kepolisian. Kasat Intelkam Polres Batola, AKP Letjon Simanjorang mengatakan kabar itu tidak benar alias hoax.

Pihak kepolisian pun sudah mengecek lokasi kejadian dan tidak ditemukan kejadian seperti yang ramai diperbincangkan.

Pihaknya pun mengatakan bisa jadi hal itu merupakan keisengan dari warga, karena pada kenyataannya di daerah tersebut tidak ditemukan apa-apa.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *