in

Unggah surat nasihat dari ibu, postingan wnaita ini viral, cari yang membayangkan kelulusanmu!

Unggah surat nasihat dari ibu, postingan wnaita ini viral, cari yang membayangkan kelulusanmu!

Banyak yang percaya kalau orang tua merupakan sosok yang paling mengerti anak-anaknya. Nggak cuma jadi sosok orang tua, tapi mereka juga bisa berperan seperti teman, penasihat, guru, dan sebagainya.

Selain itu, orang tua juga bis ajadi tempat anak-anaknya untuk curhat dan berkeluh kesah. Mereka juga akan berusaha memberikan kritik dan nasihat agar anaknya mendapatkan yang terbaik.

Belakangan ini seorang wanita membagikan surat nasihat yang didapatnya dari ibunya ke media sosial. Kisahitu sendiri dibagikan oleh akun bernama Hyacinth Czarina S. Rivera.

Gadis bernama asli Shannel Almira ini menuliskan nasihat dari sang ibu tentang sosok laki-laki yang akan dipilihnya jadi pasangan hidupnya nanti.

Gadis ini mengatakan kalau ibunya memintanya untuk mencari pria yang bisa melihat nilai pada diri Hyacinth. Ia juga diminta untuk memilih pria yang bisa membayangkan kelulusannya.

Bukan seorang pria yang membayangkannya tanpa pakaian saat sedang mandi. Ibunya juga berpesan untuk memilih pria yang mau menunggu hingga waktu yang tepat.

Pria itu juga harus menghargai penampilan Hyacinth meski ia tidak memakai make up atau baju yang bagus. Ketika ia sedang merasa tidak enak karena menstruasi, pria itu juga harus mengerti.

Walaupun begitu, ia diminta untuk lebih fokus menikmati masa mudanya selagi bisa. Menurut ibunya, pria yang baik adalah yang mau menunggu putrinya sukses dan nmeraih semua impiannya.

Nggak cuma memberi nasihat dalam memilih pasangan saja, tapiibunya juga meminta Hyacinth untuk menghargai hidupnya dan juga selalu rendah hati.

Ibunya tidak ingin kalau ia sampai mengalami apa yang pernah dialami oleh ibunya di masa lalu dan menyesalinya.

Lewat surat yang berisi nasihat itu ibu Hyacinth ingin menjelaskan betapa pentingnya ia bagi ibunya. Wanita itu mengakui kalau kadang ia seperti mengatur hidup Hyacinth.

Tapi semua itu dilakukannya karena tahu mana yang benar. Ia berharap di masa depan nanti Hyacinth melakukan hal yang sama pada anak-anaknya.

Unggahannya itu pun kemudian jadi viral sampai-sampai banyak netizen yang tersentuh dan juga termotivasi setelah membaca surat nasihat dari ibu Hyacinth itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *