in

Tutorial cara mudah bonceng motor sport ojek online ini kocak abis, asli berfaedah banget!

Tutorial cara mudah bonceng motor sport ojek online ini kocak abis, asli berfaedah banget!

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, industri transportasi pun juga ikut berkembang. Jika dulu masyarakat hanya menggunakan transportasi umum dan konvensional, sekarang ini ada yang lebih praktis lagi.

Yap, apalagi kalau bukan ojek online (ojol). Fasilitas ini sendiri merupakan salah satu transportasi yang tengah diminati masyarakat saat ini.

Mengingat sekarang ini transportasi daring dianggap lebih muda digunakan oleh masyarakat zaman now. Dan kamu pun cuma perlu berkomunikasi menggunakan aplikasi yang sudah disediakan.

Cara ini pun dinilai efektif dan juga simple, Kehadiran aplikasi ojek online sendiri telah membantu mobilitas banyak penggunanya.

Akan tetapi dalam setiap kesempatan, para pelanggannya sering dibuat kaget dengan kendaraan yang dipakai oleh drivernya.

Seperti foto tutorial cara mudah naik motor sport ojek online yang satu ini. Nggak sedikit pelanggan yang kerepotan saat menaiki motor sport sang driver, terutama cewek.

Posisi jok motor yang tinggi dan busana yang kadang tidak mendukung membuat kaum wanita kesulitan untuk membonceng.

Nah, demi mengatasi hal itu, salah seorang netizen pun membuat foto tutorial. Dalam fotonya itu terlihat seorang driver Gojek yang menggunakan motor sport warna putih.

Dibelakangnya juga terlihat seorang wanita berjilbab yang ingin dibonceng. Agar pelanggannya itu tidak kesulitan saat menaiki motor, driver ojol itu menyediakan sebuah kursi plastik.

Buat kalian yang kesusahan naik motor sport, coba deh gunakan cara yang stau ini, dijamin sangat membantu deh.

Foto ini sendiri diunggah pada hari Rabu (4/4) oleh akun @dramaojol.id yang sudah disukai hampir lebih dari 33 ribu kali.

Tutorial.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Foto itu pun kemudian mendapat beragam komentar dari para netizen yang menyebut kalau toturial ini sangat bermanfaat.

sugarfresh_, “Sbner nya gw paling males kalo dapet driver pake motor gede gini, masalah nya gw pendekkkk”

irmamelanii, “Hahahaha,suka belibet kalo naek motor gituan,suka bingung mau naik dari sblh mana,akibat badan tidak terlalu tinggi 😂”

fadlyym, “HAHAHAHAHA KESINDIR AMAT GUE SUSAH NAIK MOTOR GEDE 😂”

apingkutcher, “Kalo ngerem jgn mendadak ya bang”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *