in

Melihat wajah ayahnya berubah, ekspresi bocah ini tak terduga, menggemaskan!

Melihat wajah ayahnya berubah, ekspresi bocah ini tak terduga, menggemaskan!

Banyak orang yang menyukai anak kecil. Kebanyakan dari mereka dibuat gemas dengan tingkah lucu mereka yang terbilang spontan dan natural.

Anak kecil memang identik dengan kelucuannya yang menggemaskan dan kadang bikin kesel juga. Tapi semua itu tidak menghilangkan rasa sayang padanya.

Setiap orang yang ingin bermain dengan anak kecil pastinya selalu memikirkan bagaimana caranya agar anak itu nyaman dan merasa senang.
terlebih nggak semua anak mau bermain kalau tidak dengan ibu ataupun ayahnya. Karena ada sebagian anak yang takut dengan orang yang mereka tidak kenali.

Tidak berbeda dengan yang dilakukan seorang ayah kepada anaknya ini. Mulanya ayah ini memiliki kumis dan jenggot yang cukup panjang di wajahnya.

Seperti biasanya, ia pun mengajak bermain putri kecilnya itu. Ia pun menutupi wajahnya dengan menggunakan kain dan nantinya akan di tarik oleh anaknya.

Tentu saja permainan seperti itu sangat disenangi oleh anak kecil dan juga memancingnya untuk tertawa meskipun hanya dengan cara sederhana.

Tapi semuanya berubah ketika sang ayah sudah mencukur habis kumis dan juga jenggot yang sebelumnya tumbuh lebat di wajahnya.

Ketika melihat perubahan penampilan sang ayah, si anak pun merasa kebingungan sehingga mengeluarkan ekspresi yang tidak terduga.

Proses kebingungan sang anak itu pun dibagikan dalam sebuah video yang diunggah ke akun bernama Aisyah Diary pada Kamis (5/4).

Saat ayahnya melontarkan lelucon yang sama seperti saat masih ada jenggot di wajahnya, anaknya justru menangis seolah merasa asing dengan orang yang mengajaknya bermain itu.

Video itu pun kemudian jadi viral. Sampai saat ini video tersebut telah dibagikan sebanyak 5,9 juta kali dan ditonton sebanyak 2,1 juta tayangan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *