in

Ngeri, pegawai salon ini lakukan teknik keramas yang bisa bikin rambut copot

Ngeri, pegawai salon ini lakukan teknik keramas yang bisa bikin rambut copot

Buat kamu-kamu yang sering pergi ke salon dan melakukan sejumlah perawatan, mungkin sudah nggak asing lagi dengan keramas, ya.

Biasanya hal ini dilakukan setelah treatmen creambath atau pun potong rambut. Dan kebanyak para pekerja salon akan melakukan teknik keramas selembut mungkin.

Mulai dari mengusap, meremas, hingga memijat kepala dengan sangat lembut dan sebisa mungkin membuat pelanggannya nyaman.

Tapi yang dilakukan pekerja salon yang satu ini mungkin bisa dibilang cukup ekstreme, ya. Bagaimana tidak, caranya memijat kepala pelanggannya bikin ngeri.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Ardi Aclek berikut ini. Dalam video itu tampak seorang pekerja salon tengah mencuci rambut pelanggannya.

Tapi teknik keramas yang dilakukannya itu cukup mengerikan. Salah-salah bisa bikin semua rambut copot dari kepala.

Bukannya diusap dengan lembut, wanita yang memakai masker itu justru menyentuh rambut pelanggannya dengan kasar.

Pertama-tama ia menarik-narik rambut pelanggannya dengan cepat. Lalu rambut pelanggannya itu dipukul beberapa kali.

Setelah itu rambutnya digulung dan kepala pelanggannya diangkat sedikit. Tak berselang lama, giliran kepala pelanggannya yang dipukul-pukul. Pekerja salon itu pun melakukan hal yang serupa beberapa kali.

Meski mendapat treatmen yang terlihat menyakitkan, tapi pelanggan wanita itu justru tampak santai sambil memainkan ponselnya.

Video itu pun kemudian jadi viral dan telah ditonton lebih dari 3,3 juta kali. Video itu juga berhasil membuat banyak netizen ngeri dengan treatmen yang diberikan pegawai salon tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *