in

Hadirkan artis ibu kota, pernikahan gadis ini habiskan biaya Rp 1 miliar

Hadirkan artis ibu kota, pernikahan gadis ini habiskan biaya Rp 1 miliar

Hampir semua pasangan tentunya punya impian tersendiri untuk acara pernikahannya nanti. Bagi mereka yang memang mampu, tentunya mereka rela mengeluarkan uang hingga puluhan bahkan miliaran rupiah demi mewujudkan pesta pernikahan impiannya.

Dan baru-baru ini seorang gadis asal Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan mencuri perhatian publik. Kabarnya, pesta pernikahan yang digelarnya menghabiskan dana hingga Rp 1 miliar.

Pesta pernikahan gadis ini kabarnya digelar pada Rabu (4/4) kemarin yang juga katanya mengundang sejumlah artis ibu kota.

Beberapa artis yang diundang diantaranya adalah Rasya, Safaruddin KDI, dan juga Evi Masamba. Pernikahan gadis ini pun disebut menelan biaya hingga Rp 1 miliar.

Sumber lain bahkan menyebutkan kalau pernikahan gadis ini menyentuh angka hingga Rp 1,3 miliar.

Kabar pernikahan yang menelan biaya fantastis ini sendiri dibagikan oleh akun Info Kejadian Makassar. Dalam unggahannya itu akun tersebut menunjukkan bagaimana suasana mewah pernikahan gadis tersebut.

Sang mempelai wanita terlihat mengenakan banyak perhiasan dan juga mengenakan pakaian yang cukup glamour.

Tampak juga bagaimana suasana pernikahan adat dari gadis tersebut. Selain itu, diperlihatkan pula suasana acara resepsi serta kamar pengantin.

Sayangnya, tidak diungkapkan siapa identitas dari kedua mempelai yang menikah dengan pesta yang begitu luar biasa itu.

“Seorang gadis asal kab.barru yang akan melangsungkan pernikahan besok, Hari Rabu 4 April 2018 akan mengundang artis dangdut nasional asal Sulsel Evi Masamba, Rasya dan safaruddin KDI. Tersiar kabar biaya pernikahan mencapai hingga lebih 1 Milyar rupiah”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Postingan itu pun kemudian menuai beragam komentar dari netizen. Banyak mereka yang nggak heran karena disana gudangnya kerajaan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *