in

Disebut istri ketiga Opick, Yulia Mochamad angkat bicara

Disebut istri ketiga Opick, Yulia Mochamad angkat bicara

Setelah istri keduanya meninggal dunia, Yulia Mochamad digosipkan menjadi istri ketiga dari penyanyi religi, Opick. Dan kini, Yulia hadir dengan memberikan klarifikasi resminya.

Dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Yulia Mochamad menegaskan kalau dirinya bukanlah istri ketiga dari sang penyanyi.

Yulia pun mengungkapkan kalau hubungannya dengan pelantun lagu Tombo Ati itu hanya sebatas pekerjaan saja.

Saat ditanya apakah Yulia ada niatan untuk menikah dengan Opick, ia pun meminta para wartawan untuk menanyakan hal ini langsung ke Opick.

“Ini kasih tau nggak ya nih, haha. Ya nggak lah ya kalau itu tanya ke mas Opicknya aja lah. Masalah kayak gitu takutnya nanti saya kegeeran kan mengada-ngada nanti katanya,” ujar Yulia.

Yulia saat melakukan klarifikasi dengan awak media. © KapanLagi.com/Adrian Bintang.com

Politisi dari partai Gerindra itu pun tidak menutup kemungkinan jika Opick akan menjadi jodohnya suatu hari nanti.

“Belum ada ke arah sana (menikah dengan Opick) lah. Namanya jodoh, maut, rezeki tuh sudah Allah yang menentukan. Takutnya saya bilang tidak, tahunya nanti. Kita tidak tahu ke depannya. Siapa tahu saya berjodoh dengan mas-mas (wartawan) di sini. Saya tidak pernah tahu ya,” kata janda dua anak itu.

Terlebih Yulia Mochamad mengatakan kalau Opick merupakan kriteria suami idaman setiap wanita. Menurutnya, ia baik dan merupakan laki-laki yang soleh.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *