in

Diejek mirip babi gara-gara gemuk, perubahan cewek ini sekarang bikin pangling

Diejek mirip babi gara-gara gemuk, perubahan cewek ini sekarang bikin pangling

Punya tubuh kecil dan langsing tentunya merupakan idaman semua wanita. Nggak jarang, mereka yang berhasil menurunkan berat badannya berubah jadi sosok yang membuat orang lain pangling dibuatnya.

Seperti halnya yang dialami oleh gadis yang satu ini. Setelah berhasil menurunkan berat badannya, ia membagikan tips rahasia kesuksesannya itu.

Dahulu, ia punya tubuh gempal lengkap dengan pipi chubbynya. Tapi gadis itu akhirnya berhasil menurunkan berat badannya.

Sebelum menjadi kurus seperti sekarang ini, ia ternnyata sempat diejek gemuk, gendut, drum, paus dan bahkan sampai disebut babi.

Akan tetapi berkat kata-kata ejekan yang dialamatkan padanya itu, ia pun akhirnya bertranformasi menjadi sosok yang lebih baik.

Wanita yang bernama Abigail Viana Jabel ini kemudian menjadi viral dan jadi bahan perbincangan banyak netizen di Filipina.

Melalui akun Facebook miliknya, Abigail pun menceritakan tentang kisah perjalanan hidupnya. Ia mengaku mendapatkan banyak hinaan dari temannya.

Hal itu tak lain karena ia yang mempunyai ukuran tubuh yang cukup besar. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa jika dirinya tidak diet, maka pacarnya akan meninggalkannya.

Padahal Abigail mengatakan bahwa pacarnya itu sama sekali tidak pernah memaksanya untuk diet dan merubah penampilannya agar jadi kurus.

Tapi ia pun sadar jika dirinya itu memang harus berubah. terlebih hal itu memang ada pengaruhnya dengan kesehatan.

Ia pun akhirnya memilih untuk mulai melakukan prose penurunan berat badan. Abigail memerlukan perjuangan yang ekstra untuk berhasil.

Dirinya juga sempat gagal diet dan justru malah semakin gemuk. Ia pun kemudian mulai melakukan diet dengan cara yang jauh lebih sehat.

Abigail tidak makan manisan, tanpa soda, minum air yang banyak, makan sayur, dan juga tidak mengkonsumsi daging merah.

Dirinya juga mengatakan untuk tidak makan karbo di sore hari dan masak nasi hanya satu porsi satu hati.

Siapa yang menyangka, ternyata dari hasil diet yang dilakukannya itu akhirnya membuahkan hasil yang begitu memuaskan.

Diejek mirip babi gara-gara gemuk, perubahan cewek ini sekarang bikin pangling

Abigail pun kini menjadi lebih kurus. Lingkar pinggangnya kini pun turun dari semula 109 cm menjadi 68 cm.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *