in

Demi lindungi pelakor, ayah di Minahasa nekat tabrak anaknya sendiri, videonya viral!

Lagi-lagi pelakor. Rasanya kasus ini sudah seperti virus yang dengan mudah menyebar dan cukup sulit untuk dimusnahkan. Terbukti sampai saat ini kasus wanita perebut suami orang ini masih saja berkeliaran di media sosial.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang merekam seorang anak memergoki ayahnya bersama dengan seorang wanita yang diduga perebut laki orang (pelakor).

Dalam video yang beredar di media sosial itu memperlihatkan suasana ricuh di sebuah ruas jalan. Tampak seorang wanita yang mengenakan baju biru menangis di depan sebuah mobil putih.

Ia menangis sambil mengacungkan tangan ke pengendara di dalam mobil tersebut. Di dalam mobil itu ada ayah dari gadis tersebut.

Gadis itu menangis karena memergoki sang ayah bersama dengan wanita lain. Gadis itu diketahui bernama Wulan.

Wulan kemudian meminta ayahnya untuk turun dari mobil. Warga yang melihat aksi Wulan itu pun turut mendekati mobil tersebut.

Bebera[a juga terlihat ikut meminta ayah Wulan untuk turun dari mobil. Seorang tentara bahkan terus membujuk pengendara mobil itu untuk turun.

Alih-alih mematikan mesin mobil, ayah Wulan justru malah menabraknya. Mobil itu sempat menyeret Wulan beberapa meter.

Melihat insiden itu, warga pun dibikin geram. Warga pun kemudian memaksa mobil itu untuk benar-benar berhenti. Mobil yang dikendarai ayah Wulan pun mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Ibu Wulan yang mengenakan baju pink dalam video itu berhasil menarik kaca dan memaksa membuka pintu mobil. Wanita itu pun memaksa penumpangnya untuk turun.

Video itu kemudian jadi viral setelah diunggah oleh akun @dramayuuk pada Minggu (1/4). Dari keterangan terungkap kalau kejadian ini terjadi di Amurung, Minahasa Selatan, Sulawesi Selatan.

“ASTAGA!!
Demi melarikan diri dengan pelakor, seorang Ayah (yang diduga) Anggota Polisi nekat tabrak anak sendiri.
.
Kejadian bermula ketika sang Anak (baju biru) yang diketahui bernama Wulan secara kebetulan bertemu dengan Ayahnya dan Pelakor. Lantas langsung saja Wulan meminta Ayahnya turun dari dalam mobil.

Namun alih-alih keluar dari mobil, Ayahnya malah nekat menabrak Anaknya sendiri.
Aksi Wulan ini mendapat dukungan netizen sementara aksi Ayahnya dikecam karena dinilai sangat keterlaluan.
.
Selain itu Wulan juga sempat menggunggah diakun facebooknya ketika pelakor yang juga sempat mengupdate status yang betuliskan “Dia (pelakor) tidak takut pada Ibu & Anak (Wulan)”
Namun berbanding terbalik, ketika digrebek dalam mobil, PELAKOR tersebut ketakutan dan tidak berani keluar.
.
Kejadian ini terjadi di Amurang, Minahasa Selatan – Sulawesi Utara
.
Nb:
Baju Biru (Anak)
Jaket Pink (ISTRI SAH)
.
Bagaimana tanggapanmu?”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Selain video, akun itu juga mengunggah foto seorang wanita yang diduga merupakan selingkuhan ayah Wulan.

Demi lindungi pelakor, ayah di Minahasa nekat tabrak anaknya sendiri, videonya viral!

Melihat hal itu, netizen yang geram dengan tingkah sang ayah pun langsung memnuhi postingan tersebut dengan beragam komentarnya masing-masing.

diny_fbrylhh, “Pelakor tu jgn di lindungi, biarlah rambot nyo di botakin, olh bibik baju pink 😂😂”

reenjani, “Bawa lada sama boncabe di seduh harusnya trus siramin ke mukanya bu”

iniarsya_, “Keren ini istri sahnya,tarik kaca mobil.. besarnya dia punya tenaga.. 💪😂”

abdillahazis6, “Banyak laki2 di luar sana kena harus ganggu rumah tangga orang aneh btul jaman skarang ini doyang sma yg udah br keluarga”

diena882, “Pak polisi nya ga asyik.. biarin aja napa pak. Kan emang dia pantes d gituin. Org kagak pny malu jg, knp pake ngacir. adepin tu bini sah nya.. siap2 besok lakik nya d panggil atasan.. pecat aja tu org”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *