in

Asyik makan saat dibonceng motor, posisi duduk bocah SD ini bikin ngeri, berasa di warteg kali ya!

Asyik makan saat dibonceng motor, posisi duduk bocah SD ini bikin ngeri, berasa di warteg kali ya!

Sebagai orang tua, sudah seharusnya mereka menjaga dan juga merawat anaknya dnegan baik dan dengan penuh kasih sayang, bukan malah membiarkan mereka berada dalam bahaya.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video seorang anak laki-laki berseragam sekolah tengah asyik makan nasi bungkus saat dibonceng di atas motor oleh pria dewasa.

Video itu sendiri diunggah oleh akun @warung_jurnalis pada Kamis (29/3) lalu yang kemudian menjadi viral dan jadi bahan perbincangan.

Dalam video itu tampak anak tersebut masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Kejadian ini sendiri terjadi di Jalan Dr Soemarno Kawasan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

“Sarapan Ala Kids Zaman Now!! Jangan Ditiru
.
Seorang anak sd terlihat asik sarapan sambil dibonceng di atas motornya di Jl Dr Soemarno Kawasan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Tapi ada yang salah dengan posisi duduk, dia sengaja menghadap kebelakang dengan posisi kaki disandarkan ke besi jok motor. Tak hanya itu kelakuan pemotor ini juga tidak dilengkapi helm.
.
Mereka sudah diperingati oleh sejumlah pengendara yang melihatnya, namun peringatan itu tidak dihiraukan. Dia tetap asik padahal kan sangat berbahaya. Jangan ditiru!”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Ada yang salah dengan posisi duduk dari bocah tersebut, ia sengaja duduk menghadap ke belakang dengan posisi kaki disandarkan ke besi jok motor.

Nggak cuma itu saja, baik pengendara motor dan juga bocah yang diboncengnya tidak dilengkapi dengan helm.

Mereka pun sudah diperingati oleh sejumlah pengendara yang melihatnya, tapi peringatan itu tidak mereka indahkan. Dia masih tetap asyik dengan apa yang dilakukannya padahal itu membahayakan dirinya.

Melihat hal itu, netizen yang ikutan gemes dan geram pun ikut berkomentar di kolom komentar postingan tersebut.

azidicki, “Nunggu kepala nyium aspal terus kehabisan darah baru tobat tu kidz”

animarief01, “anak itu sudah sangat yakin bisa akrobat kalau motornya lompat”

okky_hardiyan, “Di kolong pulo gebang nih.. Putaran balik arah walikota jaktim..”

yantiningsih_sita, “Astaghfirulloh kui sing mbocengke waras pora?aduh kebangetan gemblunge”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *