in

Rela hujan-hujanan sambil bawa kantong kresek merah, yang dilakukan tukang parkir ini bikin salut

Rela hujan-hujanan sambil bawa kantong kresek merah, yang dilakukan tukang parkir ini bikin salut

Jasa dari tukang parkir memang bisa dibilang cukup membantu para pengendara, karena mereka rela panas-panasan menunggu kendaraan orang lain agar tidak dicuri.

Dan baru-baru ini di media sosial sebuah postingan tentang tukang parkir mendadak viral sejak diunggah pada Selasa, 27 Maret 2018.

Saking viralnya, sampai saat ini postingan tersebut telah mendapat 18 ribu like dan telah dibagikan lebih dari 15 ribu kali oleh netizen.

Sososk tukang parkir itu pun kemudian jadi terkenal. Banyak netizen yang memberikannya apresiasi dan sebuah doa harapan kepada tukang parkir tersebut.

Semua itu berawal dari postingan salah seorang netizen dengan akun bernama Bintang. Dalam postingannya itu ia membagikan kisah ketika dirinya bertemu dengan tukang parkir yang bekerja dengan sepenuh hati.

Sikap yang ditunjukkan oleh tukang parkir itu membuat Bintang sampai kaget dan nggak nyangka kalau masih ada tukang parkir yang meskipun diberi uang tidak seberapa tapi rela melakukan hal yang lebih.

Menurut penuturan Bintang, ia bertemu dengan tukang parkir itu ketika dirinya sedang berada di Rumah Sakit Umum Daerah Aloei Saboe, Kota Gorontalo, Gorontalo.

“Saya saja kaget..
Ternyata bapak ini bekerja pake hati..
Kerja ikhlas…
Rela ujan2an..

Ini dpe nama tukang parkir yg PATUT di apreseiasi.
Dan PATUT di contoh..
Bukang cuma tau ba terima minta uang parkir..
( gorontalo 27 maret 2018 )”, tulis Bintang dalam unggahannya.

Dalam foto-foto yang dibagikannya itu terlihat seorang tukang parkir berkaos biru yang rela hujan-hujanan demi mengamankan helm di motor.

Pria itupun hujan-hujanan sambil membawa keresek merah. Dia menutupi setiap helm dengan kantong kresek itu agar tidak basah terkena air hujan.

Sikap luar biasa tukang parkir ini pun mendapat banyak pujian dari netizen. Bahkan mereka ingin agar sosok tukang parkir itu sampai terkenal dan masuk ke acara TV.

Agus Edy, “cobak klo semu tukang parkir sperti itu yaa… biasanya tukang parkir yg saya liat cuwek2 aja, cuman ambil uang aja,habis itu pergi dah..”

Ara Shi, “Pendapatan tukang parkir tak kan berkurang tuk beli kantong plastik,,, prlu sdkit modal tuk pelayanan terbaik, salut wat bpk ini,,,semoga dipermudah tuk mengais rejekinya ya pak,,”

Mia Rosa, “Salut dgn bapak ini…kerja pake hati dan tenaga…kalau aku yg ketemu 5rb aku dak sayang byr parker…biasanya ketemu yg cuek ambil duit aja…”

Hera Thamrin, “Tukang parkir ini lebih sayang klo helm pelanggan nya kehujanan,, pd hal badan dia sendiri kehujanan,dia abaikan diri nya demi sebuah tg.jawab 😭😭”

Bintang, ” UP SAMPE HITAM PUTIH …”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *