in

Video cewek cantik pengen peluk driver ojol ini viral, caranya minta izin bikin gemes

Video cewek cantik pengen peluk driver ojol ini viral, caranya minta izin bikin gemes

Sudah bukan hal aneh lagi kalau linimasa media sosial dipenuhi dengan kisah dan cerita baik dari driver ojek online maupun dari para penumpangnya.

Sejak awal adanya ojek online memang sudah dihiasi dengan beragam kisahnya yang unik dan menarik. Mulai dari kisah sedih, haru, duka, emosi, hingga yang romantis sekalipun.

Belum lama ini sebuah video yang mereka seorang wanita minta peluk ke driver ojek online (ojol) viral du medsos.

Transportasi berbasis online ini memang telah emnjadi fenomena baru di Indonesia. Selain pelayanannya, driver ojol ini juga menyita banyak perhatian publik.

Mulai dari kualitas layanannya untuk customernya hingga paras drivernya yang rupawan yang membuat penumpangnya jatuh hati.

Seperti halnya seorang penumpang ojek online yang tak kuasa menahan keinginannya untuk memeluk sang driver yang mengantarnya.

Video ini sendiri kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh akun @gojek24jam, Sabtu (24/3) lalu.

Dalam video itu memperlihatkan seorang wanita cantik berhijab. Dikepalanya terpasang helm berwarna hijau ala ojol.

Wajah wanita itu juga terlihat begitu cantik dengan pulasan make up natural yang membuatnya semakin terlihat menawan.

Di tengah-tengah perjalanan, wanita itu pun merekam perjalanannya bersama sang driver. Tai apa yang terjadi diperjalanan sungguh sulit dipercaya.

Penumpang wanita itu meminta izin untuk memeluk drivernya. Sebelum memeluknya, wanita itu sempat bertanya apakah sang driver sudah punya pacar atau belum.

Driver itu pun menjawab kalau dirinya belum punya pacar. Dengan raut wajah sedikit malu, wanita itu pun kembali bertanya apakah dia boleh memeluknya.

Driver itu pun kemudian menjawab boleh. Setelah diberi izin, wanita itu pun langsung memeluk driver tersebut dari belakang.

Video itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak yang baper, tapi banyak pula yang menduga kalau wanita itu adalah pacar driver tersebut.

sihombingheruismail, “😃itu sih suaminye kali masa liat aje die kan pake hijab pikir aje bukan mukhrim nye klo peluk ape gitu nye 😃”

along_kas_sbc, “Lucu yg coment malah pikir negatif dulu pikiran nya, positif aja.. Mungkin itu Pacar atau tunangan atau mungkin suami istri …”

kakak_ujib, “Kayaknya suami istri deh ya 😅 kalo udah nikah kan gak mungkin ya si suami punya pacar. Wkwkwk”

riyoga_uchiha, “Saya dapet nya mak2… Main peluk aja… Gak pake nanya2…..”

indahsari3444, “Itu maz”ojol nya Pacar sndri y mau lah di peluk .. coba klo orang lain y gak mungkin dah ..”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *