in

Baru lulus SD, bocah ini jadi tukang bakso keliling, videonya usap keringat bikin sedih

Baru lulus SD, bocah ini jadi tukang bakso keliling, videonya usap keringat bikin sedih

Beberapa waktu lalu di media sosial sempat viral tukang bakso dengan pakaiannya yang necis, kali ini kembali lagi viral sosok tukang bakso lainnya.

Kali ini bukan karena pakaiannya, tapi karena dia masih berusia anak-anak. Diketahui kalau penjula bakso itu baru saja lulus SD dan memutuskan untuk berdagang.

Sososk bocah yang menjadi tukag bakso itu viral setelah videonya diunggah oleh salah seorang netizen dengan akun bernama Astry Tweet pada Rabu (21/3).

Postingan itu pun langsung mendapat banyak respon dari netizen. Sampai saat ini postingan tersebut telah mendapat 22 ribu like dan lebih dari 28,3 ribu kali dibagikan.

Tidak banyak yang diketahui mengenai sosok bocah yang jadi tukang bakso ini. Astry Tweet cuma memberikan penjelasan bahwa anak itu baru lulus SD.

Bocah itu berjualan bakso dengan berkeliling di sekitaran Mabu’un Murung Pudak, Tabalong, Kalimantan Selatan.

“Diaaaa…… Iyaaa diaaa, seorang ank kecil yg baru lulus SD sdh berani ngambil pekerjaan seberat itu jdi tukang bakso keliling mabuun dan sekitarx😭

Saat dia mghapus keringatx trbayang betapa lelah dan capekx diaa,,, bgtu kuat kakix brjalan keliling demi mghabiskan jualanx dan brpikir plg bawa uang😭 yaAllah, kuatkan dia… Lancarkan rezekyx…..Amiiiinn…
Mlhat ini, aq jadi lbh bersyukur dgn apa yg Allah kasih ke aq ……

Buhan pian yg mlhat, tukarii lah.. Biar cuma 2 bji pentolx😊maras iny….. Mudahan knaa aq juwa tetamuu….

#kisahhariini”, tulis Astry Tweet dalam unggahannya.

Selain sebuah foto, Astry juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bocah ini sedang melayani pelanggan yang membeli baksonya.

Di lehernya menggantung sebuah handuk kecil khas pedagang asongan. Yang semakin membuat sedih adalah ketika ia mengusap keringatnya.

Postingan itu pun kemudian mendapat beragam komentar dari para netizen yang juga ikut sedih melihat postingan tersebut.

Rani Rania, ” Jgn putus asa nak lh..teruskan berjuang,pasti sukses km kainanya.. aamiin..”

Kuspiyana Ulfa, ” Semoga di beri kesehatan selalu, dan di. Lancarkan rezeki’a amim2 ya allah”

Supianang Suro, “sangat langka anak seperti ini.. bsa membantu orangtuanya mencari uang…semoga Allah merahmati kamu dan membuka pintu rezeki serta dipermudahkan segala urusan dunia dan akhirat..”

Fieta Faristianty, ” Jika diberi kesempatan utk melanjutkan pendidikan itu lebih baik, semoga kelak menjadi pengusaha yg sukses. 😎”

Itha Brawijaya, ” Semoga lelahmu menjadi berkah untuk keluarga
Semoga Allah senantiasa mempermudah rizki yg begitu luas untukmu nak”Baru lulus SD, bocah ini jadi tukang bakso keliling, videonya usap keringat bikin sedih

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *