in

2 tahun pacaran, Petra Sihombing resmi persunting Firrina Sinatrya

2 tahun pacaran, Petra Sihombing resmi persunting Firrina Sinatrya

Menjalin hubungan selama dua tahun lamanya, akhirnya Petra Sihombing menikahi Firrina Sinatrya tepat hari ini, Jumat (23/3).

Melalui pemberkatan yang sederhana, pasangan kekasih ini akhirnya resmi menjadi suami istri. Petra pun resmi mempersunting wanita yang berprofesi sebagai model itu.

Suasana khidmat dan haru pun terasa memenuhi ruangan. Seluruh keluarga dan sahabat pun terlihat memenuhi GPIB Immanuel yang berada di Jalan Medan Merdeka Timur No 10 Gambir.

Terlihat kedua mempelai sudah siap di depan altar untuk melangsungkan pemberkatan nikah. Firrina tampak cantik dengan memakai gaun simple berwarna putih.

Sedangkan Petra Sihombing terlihat begitu gagah dan tampan dengan tuksedo berwarna hitam yang dipakainya.

Sebelum proses pemberkatan dimulai, Petra terlihat bersimpuh terlebih dulu di pangkuan kedua orang tuanya untuk memohon izin.

Di hadapan pendeta yang akan menikahkan mereka, Petra dan juga Firrina berdiri saling berhadapan. Mereka saling bertukar janji sehidup semati.

Selesai melakukan pemberkatan, Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya pun bertukar ciuman mesra. Keduanya juga saling pandang. Rasa haru dan bahagia pun tak bisa mereka sembunyikan.

Setelah menjalani serangkaian prosesi pernikahan, pasangan itu pun akhirnya melempar senyum ke arah tamu undangan yang hadir.

Bersamaan dengan itu, kedua orang tua dari kedua belah pihak pun menghampiri mereka untuk melakukan sesi pemotretan.

Acara pernikahan pasangan itu pun berlangsung dengan lancar tanpa adanya kendala. Konsep sederhana dari para undangan dan keluarga pun seolah mewujudkan pernikahan impian Petra dan Firrina.

Setelah ini, pasangan selebriti ini pun tentunya akan menjalani kehidupan yang baru sebagai pasangan suami istri. Selamat untuk Petra dan Firrina!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *