in

Gelar resepsi kedua, pengantin wanita ini hadir sendiri tanpa didampingi suami, begini ceritanya

Gelar resepsi kedua, pengantin wanita ini hadir sendiri tanpa didampingi suami, begini ceritanya

Pernikahan menjadi salah satu momen sakral dan penting dalam hidup. Oleh karena itu setiap pasangan akan mempersiapkan acara ini dengan semaksimal mungkin.

Demi menggelar pesta pernikahan yang begitu berkesan dan penuh dengan kebahagiaan, beberapa orang sampai rela mengeluarkan biaya mahal demi mewujudkan pesta pernikahan impian.

Tapi hal itu berbanding terbalik dengan kisah yang dihadapi oleh seorang wanita bernama Badriyah.

Wanita 26 tahun itu telah melangsung pernikahannya bersama pria pilihannya yang bernama Mohamad Syaiful Izwan Mohamad Shah.

Pria yang juga sama berusia 26 tahun itu berprofesi sebagai pemadam kebakaran. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada 18 November 2017 lalu yang digelar di pihak perempuan di Kampung Melayu Majidee, Johor, Malaysia.

Walaupun telah menggelar resepsi, namun keduanya tetap akan melangsungkan resepsi yang kedua di pihak laki-laki yang digelar setelahnya karena harus mengumpulkan keluarga besarnya.

Mulanya pasangan ini begitu senang karena Izwan mendapat izin untuk pulang di acara resepsi pernikahannya yang kedua itu.

Badriyah pun juga mengaku sangta bersemangat untuk menjalani resepsi yang keduanya itu. Tapi ternyata harapan itu tidak jadi kenyataan.

Di hari resepsi keduanya itu Badriyah terpaksa harus hadir sendirian tanpa adanya sang suami yang menemani disampingnya.

Meski hampir menangis, tapi ia mencoba memberanikan dirinya untuk tetap tegar dan menunjukkan raut wajah bahagia di acara tersebut.

Belakangan terungkap kalau Izwan yang seharusnya selesai pelatihan pada bulan Juli tidak bisa mendapatkan izin pulang begitu saja.

Hal itu pun memaksa Badriyah untuk merayakan pesta pernikahannya seorang diri. Dalam acara tersebut Badriyah hampir tidak menggunakan baju pengantin. Namun karena permintaan sang suami, akhirnya Badriyah pun memakai baju tersebut.

Badriyah mengaku kalau dirinya sangat canggung saat datang di tempat dimana digelarnya acara tersebut yakni di Mini Area Square, Chenderong Balai.

Ia pun mengaku merasa lega ketika sang pembawa acara menyebut kalau suaminya berhalangan datang di acara spesialnya itu.

Meskipun begitu, Badriyah tidak menyalahkan pihak pemadam kebakaran setempat yang tidak memperbolehkan suaminya datang di acara pentingnya itu.

Ia pun menyebut kalau ini merupakan sebuah ujian awal baginya sebagai istri seorang pemadam kebakaran dan ia bangga dengan suaminya itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *