in

Terkantuk-kantuk saat sedang nunggu orderan, perjuangan driver ojol ini bikin hati terenyuh

Terkantuk-kantuk saat sedang nunggu orderan, perjuangan driver ojol ini bikin hati terenyuh

Setiap pekerjaan pastinya memiliki resiko tersendiri, tidak terkecuali dengan driver ojek online. Meski sekilas terlihat mudah, tapi pekerjaan ini memiliki resiko yang cukup besar.

Selain harus menghadapi berbagai sikap dan karakter pelanggannya, mereka juga harus rela mengorbankan waktu bersama anak istri karena gak jarang mereka harus kerja sampai larut malam demi mendapat rupiah.

Contohnya seperti driver ojek online yang satu ini. Dalam sebuah video yang beredar tampak seorang driver ojek online yang rela menahan kantuknya ketika sedang membelikan pesanan makanan yang dipesan customernya.

Meskipun dalam kondisi hujan lebat, tapi hal itu tidak menghalangi langkahnya. Di sebuah warung pinggir jalan, tampak mata driver itu sayu dan sesekali matanya terpejam akibat kelelahan saat menunggu pesanan datang.

Video ini sendiri diunggah oleh akun Ilham Mulya. Dalam keterangan video yang diunggahnya itu Ilham menjelaskan kalau dirinya terakhir kali bertemu dengan driver itu ia mendapat orderan makanan.

Orderan makanan tersebut berjarak sekitar 5 kilometer dengan tarif Rp 3.000.

“Di tengah hujan, larut malam, dengan mata yang sudah lelah, bapak ini masih setia menunggu orderan. Perjuangan seorang bapak itu berat kawan. . . Sayangilah bapakmu, karena bapakmu tidak akan pernah menceritakan kesulitannya, masalahnya, hingga sakitnya kepadamu. . . Jadi inget lagu ‘AYAH’ #perjuanganseorangbapak”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Video itu pun kemudian mendapat beragam tanggapan dari para netizen yang merasa sedih dan salut dengan perjuangan driver tersebut.

prada.orissta, “Semoga di tambah rezekinya ya bapak.. Karna allah tidak pernah tidur. Tidak ada usaha yang menghianati hasil 🙏🙏🙏”

sillascraf, “Semoga bapak dilindungin Allah dimanapun beliau berada dan di mudahkan mencari rejekinya 🙏🙏🙏🙏”

nhoway12, “Sehat terus ya bapanya. Di lancarkan selalu rezekinya 😢😢😢😢”

dikamom2017, “Semoga Allah lancarkan n memberi rejeki yg berlimpah n berkah pak”

marissa_omialeeyah, “Tidur ajaa… Pulang…. Bapak butuh istirahat , 😭😭 insha Allah…bsk hari rizki bpk bertambah.. Aamiin..”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *