in

Ngaku sudah lama menjanda dan merasa kesepian, wanita ini minta suami ke Jokowi

Ngaku sudah lama menjanda dan merasa kesepian, wanita ini minta suami ke Jokowi

Presiden Jokowi Jokowi memang dikenal sebagai sosok pemimpin yang suka blusukan dan terjun langsung untuk mengunjungi para rakyatnya.

Pada Rabu (13/3) lalu, sosok pemimpin yang kerap membagikan sepeda gratis itu melakukan kunjungan ke Kabupaten Serang, Banten.

Dalam kunjungannya itu sang presiden akan melakukan beberapa kegiatan diantaranya membagikan ‘kartu sakti’ dan mengunjungi pondok pesantren.

Tapi dibalik kunjungannya itu ada sebuah video menarik dari seorang wanita yang merasa senang daerahnya dikunjungi orang nomor satu di Indonesia.

Wanita itu pun mengutarakan sebuah permintaan yang ia kemas dalam bentuk sebuah video. Setelah diunggah, video berdurasi singkat itu pun langsung menjadi bahan perbincangan netizen.

Permintaan wanita ini terbilang unik dan juga langka. Jika biasanya warga kerap meminta penurunan harga pokok, wanita ini justru malah meminta suami untuk menemaninya yang sudah lama menjanda.

Video itu sendiri pertama kali diunggah oleh akun @P3nj3l4j4h. Dalam video itu terdengar wanita yang mengaku janda itu mengungkapkan perasaannya karena daerahnya telah dikunjungi Jokowi.

“Tuips tolong bantu mbak ini agar keinginannya tercapai, semoga dengan diviralkannya ini cita-citanya tercapai. Mas @kaesangp or Mas @Chilli_pari bantu ya sampaikan k bpk @jokowi ya kasian mbak ini. cocok bgt ni para jomblowan sejati”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Di awal video terdengar suara si perekam yang bertanya kepada wanita tersebut mengenai bagaimana tanggapannya soal kunjungan Pak Jokowi ke Serang.

Dengan senangnya wanita berambut pendek berkulit putih itu menjawab pertanyaan tersebut.

“Wuih mantap ya dengan kunjungan Pak Jokowi ke Serang ini ya. Tapi tolong lah pak, biar kehidupan saya membaik, kasih lah saya suami, biar saya bisa nicil rumah, mobil, tanah,” jawab wanita tersebut meminta.

Nggak cuma sampai disitu saja, usaha wanita itu untuk membujuk Jokowi agar memberikannya suami dilanjutkan kedalam sebuah nyanyian.

“Jokowi, Pak Jokowi kasih saya suami, rakyatmu, rakyatmu, sudah lama menjanda,” begitu lirik lagu yang dinyanyikan wanita tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *