in

Surat tulisannya untuk Presiden Jokowi viral, Bulan akhirnya dapat hadiah yang diinginkan

Surat tulisannya untuk Presiden Jokowi viral, Bulan akhirnya dapat hadiah yang diinginkan

Keinginan gadis cantik bernama Bulan Kurnia untuk mendapatkan sebuah kursi roda dari Presiden Jokowi akhirnya terwujud.

Selasa (20/3) sekitar pukul 13.30 WIB, sebuah kursi roda kiriman dari orang nomor satu di Indonesia itu sampai di rumah gadis kelas 3 SD di Pekanbaru.

Staf khusus Presiden Jokowi mengatakan setelah kisah Bulan yang meminta hadiah kursi roda ke Jokowi viral di medsos, orang nomor satu di Indonesia itu pun langsung meminta Kementerian Kesehatan untuk menindaklanjutinya.

Setelah menjalin komunikasi dengan pihak keluarga Bulan, Kemenkes pun langsung mengirimkan hadiah yang diinginkan oleh Bulan itu.

Dari foto yang beredar di media sosial, tampak Bulan langsung mencoba kursi roda tersebut.

Bersama dengan kedua orang tuanya dan juga tim dari Kemenkes, Bulan berpose di kursi roda sambil memegang selembar kertas bertuliskan ‘Kursi Roda Bantuan Bapak Presiden untuk Bulan Kurnia Sari’.

Bulan sendiri merupakan penyandang disabilitas yang tidak mempunyai kaki. Pada 16 Maret lalu, ia menulis sebuah surat yang ditujukan langsung kepada Presiden Jokowi.

Surat tersebut kemudian diunggah ke akun Instagram miliknya, @bulankrn dan mendapat banyak perhatian serta respon dari netizen.

Dalam surat yang merupakan tulisan Bulan sendiri itu awalnya ia menceritakan kalau dirinya kerap melihat Jokowi membagi-bagikan sepeda gratis.

Bulan juga mengaku kalau dirinya ingin mendapatkan hadiah dari Jokowi, tapi bukan sepeda, melainkan kursi roda untuk membantu aktivitasnya sehari-hari.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *