in

Berangkat dari Purwakarta ke Jakarta untuk cari sang anak, bapak ini sebut putrinya dibawa kabur pacar

Berangkat dari Purwakarta ke Jakarta untuk cari sang anak, bapak ini sebut putrinya dibawa kabur pacar

Sebagai orang tua, pastinya mereka akan dengan semampu dan sekuat tenaga mereka melindunga dan menjaga anak-anaknya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Meskipun nyawa yang menjadi taruhannya, mereka tidak peduli akan hal itu asal anak mereka dalam kondisi yang aman.

baru-baru ini di media sosial beredar foto seorang ayah yang kemudian menjadi viral. Pria paruh baya itu memakai baju batik, ia duduk di peron stasiun kereta api.

Berdasarkan unggahan akun @gojek24jam pada Minggu (19/3), bapak tersebut sedang menunggu kereta dengan tujuan ke Purwakarta.

Foto itu sendiri merupakan kiriman dari seorang netizen dengan akun bernama @achmadfauzaan.

“Tadi dia nyamperin gue minta aqua yang gue pegang terus dia cerita. Bapak ini lagi nyari anaknya yang hilang dibawa kabur cowoknya,” tulis keterangan dalam unggahan foto tersebut.

Anak bapak ini diketahui bernama Endah berusia 19 tahun. Sejak hari Sabtu dia menghilang dibawa oleh pacarnya entah kemana.

Seorang bapak yang tidak disebutkan siapa namanya itu mencari sampai ke Jakarta dari rumahnya yang berada di Purwakarta.

Bagi yang melihat anak bapak ini, publik dihimbau agar menghubungi nomor ketua RT 087779310793 atau tetangga bapak tersebut di 081388321694.

View this post on Instagram

Info dari : @achmadfauzaan

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

Postingan itu pun kemudian menuai beragam komentar dari para netizen. Kebanyakan dari mereka mendoakan agar anak bapak tersebut segera ditemukan.

ahmadsubayu, “semoga cepet ketemu 😢 . kasian banget bapaknya . dasar anak durhaka”

jackserro, “Dek dek blm bahagian org tua..tapi malah bikin tambah susahin org tua kamu..entah apa yg ada di otak kamu..kita yg gak punya org tua aja sering rindu…lah kamu…????”

iesenyoo, “Kasiaan,smoga anaknya cpat ktemu,amiiin”

_febbyjuliandari, “Semoga cepat di pertemukan dengan anaknya,dan semoga bapaknya mendapatkan rezeki yang melimpah🙏 (amin)”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *