in

Meninggal dunia pagi tadi, ternyata ini penyebab chef Harada tutup usia

Meninggal dunia pagi tadi, ternyata ini penyebab chef Harada tutup usia

Mendengar nama Hiromitsu Harada mungkin agak asing ditelinga. Tapi jika menyebut nama chef Harada mungkin kalian akan langsung mengingat sosok koki yang lucu dan fasih berbahasa Indonesia tapi diucapkan dengan logat Jepang yang kental.

Koki asal Jepang itu beberapa waktu lalu sempat ngetrend di kalangan ibu-ibu rumah tanggal ini meninggal dunia pada Senin (19/3) sekitar pukul 02.15 dini hari.

Kabar duka itu sendiri diumumkan oleh sang putri, Ayumi Harada melalui akun Instagram pribadinya, @ayummy426.

“Hiromitsu Harada
2018-03-19
02:15.a.m

Dear Papa.
Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. Semakin hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, semakin Ayumi Cinta kepada papa. Papa bener bener hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa.
Papa adalah super hero ku.
Always.
Always.
Rest in Peace Papa”, tulis Ayumi dalam unggahannya.

Chef Harada sendiri meninggal dunia setelah menjalani prosedur operasi otot virus lambung. Juru masak yang terkenal kocak itu mengalami penurunan kesehatan sejak beberapa bulan lalu.

Dewi, istri chef Harada menyebut kalau suaminya masuk rumah sakit sejak tanggal 15 Februari dan sudah dirawat disana sekitar satu bulan lebih.

Setelah menjalani operasi di organ lambungnya, kesehatan Chef Harada sempat menunjukkan perkembangan yang baik. Tapi apa mau dikata, Tuhan berkata lain.

Rencananya, jenazah Chef Harada akan dimakamkan pada hari ini, Senin (19/3) di Taman Pemakaman Umum Jeruk Purut. Sang chef menghembuskan nafas terakhirnya dengan meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *