in

Tersayat tali layangan saat bawa motor, tangan dan leher ibu ini terluka

Tersayat tali layangan saat bawa motor, tangan dan leher ibu ini terluka

Bermain layangan memang merupakan hal yang sangat menyenangkan. Tapi jika permainan itu dilakukan di pinggir jalan atau di tempat yang orang-orang banyak berlalu lalang cukup membahayakan juga.

Jika tidak memilih tempat yang aman untuk bermain layangan, bisa-bisa terjadi sesuatu yang nggak disangka seperti yang terjadi pada ibu ini.

Seorang ibu mengalami luka di bagian tangan dan leher akibat tersayat tali layangan yang putus saat sedang naik motor di daerah Bonoloyo, Solo.

Kejadian ini sendiri diketahui dari unggahan akun @infocegatansolo di Instagram pada Senin (12/3) kemarin.

Tidak disebutkan siapa nama ibu yang tersayat tali layangan itu. Tapi foto-foto luka di leher dan tangan ibu tersebut bersumber dari akun @yudhy_setyawann.

Dalam unggahan itu, terlihat jelas luka sayatan di leher dan juga tangan ibu tersebut. Di salah satu foto tersebut juga terlihat leher ibu itu diberi obat luka di bekas luka sayatannya.

“info aja min korban ibu saya.tangan sama lehernya kena tali layangan yang nyangkut entah datang dari mana pas naik motor. .mohon buat para yang main layangan jangan asal main putus senar ditengah jalan. itu kalau ga tangan ibu saya yang nahan bisa putus lehernya.tepatnya di nayu bonoloyo solo”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Tali layangan yang putus memang seringkali membuat resah orang lain. Tali layangan yang tersangkut bisa sangat panjang dan juga menjuntai kemana-mana.

Jika tidak segera diambil dan juga disingkirkan maka bisa mencelakakan orang lain. Sebab tali layangan ini biasanya cukup tajam.

Postingan itu pun kemudian mendapat beragam tanggapan dari netizen, banyak dari mereka yang juga pernah mengalami hal serupa.

kusmiyati_ambar, “Saya pernah kena tali layangan dl pdl itu djln raya jogja solo kena hidung sayatan nya dalem, pdl saya bonceng mtr di belakang, kk saya di dpn kena di kaca mata dann kaca mata sdikit lg terbelah jd 2 alhamdulillah yg kena cuma kaca mata nya entah gmna kalo gak pke kaca mata mkin ud kena mata parahh, 😢”

haratini_, “yg bikin tali layangan juga gk mikir keselamatan. semua lomba2 bikin yg setajam mungkin biar bisa bikin putus layangan musuh 😣”

diant25_, “Pernah saya pas pulang shift2 di jalan gelap dan sepi tapi untung gk napa2…”

syabanamhrn, “Suka sebel sama yang main layangan benangnya tau dah tuh bergelantungan dimana2😑😑😑”

diena_novianti, “Ini pernah gw alamin… 😥😥posisi gw bonceng ibu…itu tali layangan tiba2 aja kena leher gw…..gw tahan pke tangan.. Smpe tangan gw percis di gmbr itu.. Krna klo gw berenti2 tiba gw takut gw di serudukk mtr dri belakng aplgi gw bonceng ibu… …😳ibu gw lngsung kaget dn gw terkapar lemes antra kaget dn sakit”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *