in

Setelah alami keguguran, Kalina Oktarani gugat cerai suami kedua

Setelah alami keguguran, Kalina Oktarani gugat cerai suami kedua

Rumah tangga salah satu pasangan selebritis kembali diterpa kabar tak sedap. Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, harus kembali menelan pil pahit karena rumah tangganya dengan Hendrayan kini berada di ujung tanduk.

Ibu satu anak itu diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap suami keduanya pada 8 Februari lalu di Pengadilan Agama Tigaraksa.

Dan hari ini, Kamis (8/3) keduanya pun dikabarkan tengah menjalani sidang perdana perceraian. Hal itu pun dibenarkan oleh kuasa hukum Kalina, Devi Waluyo.

Devi mengungkapkan apa alasan Kalina yang akhirnya melayangkan gugatan cerai meskipun rumah tangga keduanya baru berjalan sekitar 10 bulan.

Devi menyebut kalau perpisahan antara keduanya terjadi karena Kalina sudah tidak memiliki kecocokan lagi dengan Hendrayan.

Selain itu, Devi juga seolah membenarkan kalau kasus keguguran yang dialami oleh Kalina Oktarani pada Januari lalu itu menjadi alasan terkuat Kalina.
Hendrayan dinilai tidak menjalankan tugasnya sebagai seorang suami di saat Kalina membutuhkan kasih sayang dan didampingi di masa-masa berat tersebut.

Sidang lanjutan perceraian Kalina dengan Hendrayan sendiri rencananya akan kembali digelar pada pertengahan April mendatang.

Sementara itu beberapa waktu yang lalu, Kalina memang seolah menyiratkan kondisi rumah tangganya yang tengah bermasalah itu.

Kalina Oktarani juga sempat mencurahkan kesedihannya saat sang calon bayi yang ada dalam kandungannya itu mengalami keguguran.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *