in

Geram motornya diparkir sembarangan, pria ini lakukan hal tak terduga, satpam dilawan!

Geram motornya diparkir sembarangan, pria ini lakukan hal tak terduga, satpam dilawan!

Para pengendara memang seringkali memarkirkan kendaraannya secara sembarangan. Meskipun area tersebut dilarang kendaraan diparkirkan, tapi jika dirasa aman maka pengendara itu akan tetap memarkirkannya.

Meskipun sering kali diingatkan dan bahkan dikenakan sanksi atas tindakannya itu, tapi para pelanggar itu tetap tidak kapok.

Beberapa hari terakhir ini para pengguna Facebook dihebohkan dengan beredarnya sebuah video. Video itu pertama kali diunggah oleh akun Firman Wakkary pada Senin (5/3) kemarin.

“Jgn maen” dah Ama satpam motor parkir sembarang di bopong😂😂😂😂😂😂by.sutarno”, tulis akun tersebut dalam unggahannya itu.

Dalam video itu tampak seorang pria yang begitu kuat karena ia sanggup mengangkat satu unit motor sendirian.

Usut punya usut, ternyata kendaraan itu dibopongnya karena si pengendara nekat parkir sembarangan.

Dikabarkan, pria tersebut merupakan seorang satpam bernama Sutarno. Hal tersebut diketahui dari keterangan yang ditulis Firman dalam unggahannya.

Terlihat pria yang mengangkat motor itu sedang mengenakan seragam satpam dan terdapat nama Sutarno di dada bagian kanannya.

Selain foto, Firman juga mengunggah dua buah video. Nggak cuma membopong, tapi Sutarno juga memanggul motor berwarna putih itu.

Postingan itu pun kemudian jadi viral. Sampai saat ini postingan tersebut telah mendapat 302 like dan lebih dari 5 ribu kali dibagikan.

Melihat hal itu, berbagai komentar pun diberikan netizen dalam kolom komentar postingan tersebut.

Mar Ya Nah Iyah, “Yang vidio ktwa sndri trus…
Mas nyh ngerjain si bpk satpam nyh yah???? 😑😑”

Adam Nugraha, “Kuat nih berat bgt dah tuh pasti lebih dari 1 kwintal. Eeetdaahh”

Tody Aja, “Tu motor mau dibuang…yah…kerasukan jin mayapada itu…puasa mutih dulu”

Fitra Rahmadi II, ” Percuma dong dikunci Stang kalau Bisa dibawa bawa kaya gitu.. Untung aja orang kayak gini gk banyak..”

Agus Hermanto, “SATPAM ITU KUAT seperti saya walaupun badan kecil 😂”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *