in

Video sepasang remaja digerebek dan disiram air comberan viral, gak respect main hakim sendiri!

Video sepasang remaja digerebek dan disiram air comberan viral, gak respect main hakim sendiri!

Semakin berkembangannya jaman malah membuat moral manusia semakin buruk. Hal itu terbukti dengan banyaknya tindak kekerasan dan pelecehan yang terjadi di kalangan masyarakat.

Beberapa hari terakhir ini para pengguna media sosial Instagram dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang diunggah oleh akun @neng_jepret.

Dalam keterangan unggahannya itu akun @neng_jepret mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di daerah Kayee Lee, Ingin Jaya, Aceh Besar pada hari Senin (5/3) kemarin.

Dijelaskan, bahwa warga desa tersebut menggerebek sepasang remaja yang sedang berduaan di salah satu rumah di desanya.

Kedua sejoli itu berinisial H (18) dan Ar (19). Peristiwa itu juga dibenarkan oleh Kapolsek Ingin Jaya AKP Nazaratul Fitra.

Fitra pun menyebutkan kalau penggerebekan tersebut dilakukan pada sore hari. Rumah yang digerebek sendiri merupakan rumah milik Ar yang katanya dalam keadaan kosong.

Fitra juga membenarkan kalau Ar dan H memang memiliki hubungan spesial, yakni pasangan kekasih. Kabarnya H datang ke rumah Ar dengan maksud bertamu.

Tapi tiba-tiba saja mereka digerebek oleh pemuda setempat dan langsung dibawa ke meunasah gempong dan disana keduanya disiram dengan air comberan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pasangan kekasih itu pun langsung dibawa ke kantor polisi oleh pihak berwajib.

Fitra juga mengaku kalau pihaknya sudah berkoordinasi dengan Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Besar untuk memproses lebih lanjut keduanya.

Video itu pun kemudian jadi viral. Sampai saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 61 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Kebanyakan dari mereka menyesalkan tindakan main hakim sendiri yang dilakukan oleh warga setempat.

ms.ayarubiya, “Blm terlalu terang mereka melakukan apa dirumah” lah kalo blm jelas ngapain kok main sebor aja yah…”

elvaprasetiyo, “Yg nyirem sm yg mideoin ga punya dosa kah sepanjang hidupnyaa..”

karolinainna91, “Tidak harus di permalukan seperti ini juga sih. Kok gitu amat, kalo disana begitu. Orang-orang sana yg disini aja lebih dari berduaan dalem rumah. Ada temen pernah pacaran sama orang aceh, datang ke jakarta, tinggal berdua di hotel seminggu. Kita biasa aja”

sidiq_gotar, “Persekusi nih bisa dibui yg nyiram air comberan”

putririzkiaaa, “Yg mandiin orang suci. Maha benar penghujat dengan segala dosanya ☺ ngeri ngeri”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *