in

Suami nikah diam-diam lalu menceraikannya, sikap wanita ini bikin salut sekaligus terharu

Suami nikah diam-diam lalu menceraikannya, sikap wanita ini bikin salut sekaligus terharu

Kasus pelakor atau perebut laki orang rasanya semakin kesini semakin banyak terjadi. Terbukti di media sosial banyak orang yang membagikan kisah harunya sebagai korban perselingkuhan di media sosial.

Sampai-sampai ada yang secara terang-terangan menyebut kalau dirinya merupakan perebut suami atau istri orang.

Walhasil, istilah pelakor (perebut laki orang) atau pebinor (perebut bini orang) pun menjadi viral di dunia maya.

Jika biasanya istri sah yang mengetahui suaminya selingkuh akan marah dan langsung melabrak si pelakor, tapi tindakan yang berebda dilakukan oleh Intan Liana Salih (30).

Ia mengaku kalau dirinya ikhlas saat mengetahui bahwa suaminya diam-diam telah menikah lagi dengan wanita lain.

Dilansir dari Grid.id, Intan sudah menikah selama 5 tahun dengan suaminya yang bernama Muhammad Radzi Wahid (29) dan telah dikaruniai 2 orang anak.

Tapi suaminya itu ternyata menikah lagi tanpa sepengetahuan Intan pada 8 Agustus 2017 lalu. Peristiwa ini sendiri terjadi di Malaysia.

Radzi menikah dengan seorang wanita yang juga merupakan aktris Malaysia, Izreen Azminda. Yang menjadi sorotan bukanlah pelakornya, melainkan sikap Intan saat menanggapi hal tersebut.

Intan sama sekali tidak menunjukkan rasa emosi dan amarahnya ke wanita yang telah merebut suami sekaligus ayah dari anak-anaknya itu.

Intan malah meminta suaminya untuk memilih antara dirinya atau istri kedua yang tekah dinikahinya secara diam-diam.

Setelah melalui pemikiran yang cukup panjang, akhirnya suami Intan pun memilih istri keduanya. Setelah itu, Intan pun diceraikan oleh suaminya.

Hal tersebut dilakukan Radzi dengan alasan sudah tidak lagi mencintai Intan. Dan yang membuat terharu, Intan menerimanya dengan lapang dada.

Dia pun mengaku tidak mau menyalahkan sang suami ataupun si pelakor. Intan malah menganggap hal tersebut jadi ajang untuk intropeksi diri karena kesalahannya telah menghadirkan orang ketiga dalam rumah tangganya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *