in

Cowok ini dapat undangan nikah dari mantan, tulisan kepadanya bikin galfok, mungkin itu karma!

Cowok ini dapat undangan nikah dari mantan, tulisan kepadanya bikin galfok, mungkin itu karma!

Adanya media sosial tidak hanya bermanfaat untuk mencari sebuah informasi dan berbagi informasi, tapi juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk berjualan dan pastinya sebagai ajang untuk berbagi momen juga tempat curhat.

Di berbagai jejaring media sosial, sering kali kita menemui curhatan-curhatan seseorang tentang kisah hidup hingga kisah cintanya.

Dan baru-baru ini sebuah postingan di Faceboook tentang undangan pernikahan yang diunggah ke grup PHI (Pusat Humor Indonesia) Satu mendapatkan reaksi yang tidak terduga dari netizen.

Postingan tersebut diunggah oleh akun Ubet Setengah Eling pada Selasa (6/3). Ubet Setengah Eling mengaku kalau dirinya mendapatkan undangan pernikahan dari mantannya.

Cowok ini juga memperlihatkan screenshot percakapan dirinya dengan sang mantan. Mantan Ubet Setengah Eling itu memberikan undangan pernikahan tersebut via chatting.

Ubet tampaknya bingung, apakah ia harus datang atau tidak. Jadi dia pun meminta saran dari para warganet.

“ada undangan dari mantan. dtng gk yah..
gak dtng dikatain blom move on, klo datang gmna.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam postingannya itu terdapat dua foto yang diunggah Ubet Setengah Elin. Di foto pertama memperlihatkan percakapan Ubet Setengah Elin dengan mantannya.

Mantan Ubet mengabarkan kalau dirinya akan menikah. Wanita itu mengundang Ubet dan memintanya untuk datang minggu depan.

Cukup mengejutkan, ternyata mantan Ubet itu menikah dengan temannya sendiri. Saat ditanya Ubet, “Insyaallah aku datang, sama org mna nikah nya..”

Mantan Ubet pun menjawab, “sama temen km kok, Riyan.” Wanita itu tak lupa juga menyertakan foto undangan pernikahan untuk Ubet.

Postingan Ubet Setengah Elin itu sampai saat ini telah mendapatkan lebih dari 400 like dan 16 kali dibagikan.

Postingan itu juga telah mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka lantas memberikan berbagai komentar di postingan tersebut. Banyak dari mereka yang memperhatikan tulisan kepada di undangan tersebut.

Fanny Bismilia, “Awas pingsan mas ntar di kondangannya wkwkkwk ”

Fajar Fitriyah, ” Jangan berat
Kamu ga bakal kuat”

Feetree Togala, “Aduuuhh bet… malang masibmu nak. Datang saja bro jangan lupa bawa kantong kresek bungkusin semua makanannya biar tamu yg lain nggak kebagian”

Ita Ne Febriyanto, “Dateng aja klk g brni q temenin dech lumayan makan gratis..wkwkwkwkk😂😂”

Akang Yus Nursyamsi, “Salah fokus sama tulisannya
UBET & SELINGKUHAN
Sampe segitunya si mantan
Anggap aja impas sakit hatinya”

Sasa Arissatul Ma’riffah, “Ubet dan selingkuhan
Yang tabah bet.. iku karma.. karna km udah selingkuh”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *