in

Video saling genggam tangan di kereta ini bikin baper, ekpresi mbak di depannya kaya gak rela

Video saling genggam tangan di kereta ini bikin baper, ekpresi mbak di depannya kaya gak rela

Belum lama ini sebuah video tersebar di media sosial yang membuat siapaun yang melihatnya mendadak baper, apalagi mereka-mereka para jomblo.

Hal itu lantaran video tersebut memperlihatkan adegan romantis yang terjadi di tempat umum dan banyak mata yang melihatnya.

Dalam video berdurasi singkat itu tampak diambil disebuah gerbong kereta yang sedang berjalan menuju suatu tempat.

Mulanya video itu memang tampak biasa saja. Terlihat ada sejumlah orang yang berdiri dan duduk di dalam gerbong kereta tersebut.

Tapi ada pemandangan yang nggak biasa yang membuat orang-orang yang melihatnya jadi salah tingkah.

Awalnya terlihat ada dua tangan yang sedang berpegangan ditiang kereta. Kedua tangan itu awalnya terletak dibagian atas dan bawah tiang yang sama.

Tiba-tiba tangan seorang yang sedang berpegangan itu kemudian bergerak sehingga jadi perhatian seorang wanita yang berada tepat di depannya.

Tangan yang posisinya dibawah itu pun tiba-tiba saja naik ke atas diikuti dengan tangan yang tepat berada diatasnya sambil memegang tiang.

Nggak lama, tangan itu pun malah saling menggenggam. Wanita yang melihatnya semula memperhatikan secara serius tiap gerakan kedua tangan itu.

Tapi saat kedua tangan itu saling menggenggam wanita itu kemudian tersenyum sambil menundukan kepalanya.

Tidak diketahui siapa pemilik kedua tangan yang saling menggenggam yang tampak dalam video yang diunggah akun @ridu di Twitter.

“Game biar ga bosen di kereta nih. @CurhatKRL”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Sampai saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 35 ribu kali dan telah diretweet sebanyak 919 kali serta mendapat beragam komentar dari netizen.

@Berontoseno_, “Ekpresi mbak yg pertama, kayak ndak rela banget ada orang bahagia hahahahahaa”

@nalanafka, “MAU BEGINI TAPI SAMA SIAPA YA 😭😭 tapi lucu liat ekspresi orang-orang yamg ngeliatinnya 🤣🤣”

@yudistirop, “Gue pikir ini dilakukan oleh satu orang (sekaligus merekam sendiri) 😂”

@RulliKhoiriyah_, “Bangkeeeekk 😂😂😂 Gue pernah nih ada mas2 kek gini di tj *tp ga sampe pegangan tangan”

@_lolipopi, “Njirrrr liat video ginian aja ngakak, cetek amat bahagia nya aing 🤣🤣”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *