in

Bukan ditangkap karena narkoba, ini alasan Cupi Cupita kunjungi BNN

Bukan ditangkap karena narkoba, ini alasan Cupi Cupita kunjungi BNN

Kemarin, Jumat (2/3) dunia hiburan tanah air sempat dihebohkan dengan berita tertangkapnya pedangdut Cupi Cupita karena kasus narkoba.

Tapi ternyata berita yang sempat viral dan menghebohkan publik itu tidak benar adanya. Cupi memang mendatangi BNN, tapi bukan karena tertangkap.

Hal tersebut dijelaskan oleh Humas BNN, Kombes Pol Sulistriandriatmoko yang menemui awak media di kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Kombes Sulis menyebut kalau Cupi Cupita dan seorang sahabatnya, Oziel Gobas hanya ingin mendaftar jadi relawan anti-narkoba, karena itulah mereka datang ke BNN.

Artis yang memiliki nama asli Cupi Warsita itu menyebut bahwa kedatangannya ke Badan Narkotika Nasional memang bukan dalam rangka tertangkap lantaran kasus narkoba.

Sementara itu, rekan duetnya, Oziel mengatakan bahwa kedatangan grup Duo Gobas ke BNN hanya ingin membantu pihaknya dalam memberantas narkoba.

Oziel pun menyayangkan betapa banyaknya seleb yang terkena narkoba, sehingga ia pun ingin tahu bahayanya seperti apa dan menyebar luaskannya ke masyarakat.

Kombes Sulis pun memberikan apresiasi kepada Duo Gobas yang punya inisiatif dan juga tergerak hatinya untuk menjadi relawan anti-narkoba.

Deputi Pencegahan juga sudah memberikan pengarahan agar menjaga diri untuk tidak menjadi pengguna serta mengajak rekan-rekan lainnya agar tidak jadi pengguna.

Dalam kesempatan yang sama, Kombes Sulis pun membantah pernyataan manajer Cupi Cupita yang menyebut kalau sang penyanyi menyerahkan diri ke BNN.

Penyanyi dangdut 23 tahun itu pun membantah bahwa kejadian ini merupakan bagian dari promo lagunya yang berjudul ‘Goyang Anti Narkoba’.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *