in

Ditinggal kekasih untuk selamanya, surat perpisahan yang ditulis pria ini bikin banjir air mata

Ditinggal kekasih untuk selamanya, surat perpisahan yang ditulis pria ini bikin banjir air mata

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Akan tetapi perpisahan itu tidak ada yang tahu kapan datangnya. Inilah yang terjadi ketika seorang pria bernama Danbar Ardales harus membuat surat perpisahan untuk seorang wanita bernama Haidee Badidles.

Melansir viral4real, perpisahan antara Ardales dan Haidee ini terbilang sangat tiba-tiba. Tentu hal ini menjadi patah hati terdahsyat yang dialami oleh Ardales.

Surat perpisahan Ardales dengan Haidee ini bahkan telah menyentuh hati dari ribuan netizen. Sejatinya surat tersebut dibuat dan diunggah Ardales ke akun Facebook pribadinya, Rabu (28/2).

Unggahan Ardales ini pun telah mengumpulkan lebih dari 50 ribu like dan sudah dibagikan lebih dari 25 ribu kali.

Perpisahan pasangan ini nampaknya memang benar-benar mematahkan hati para pengguna Facebook. Banyak netizen yang memuji Ardales karena ketegaran hatinya melewati masa-masa yang berat dalam hidupnya itu.

Berdasarkan komentar dari teman dekat Ardales, Haidee jatuh dari sebuah dek ganda kapal. Haidee kemudian mengalami koma akibat insiden tersebut.

Sejak kejadian tersebut, Haidee bahkan tidak pernah terbangun sampai akhirnya dia meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya.

Ardales pun mengatakan di unggahannya itu bahwa dia masih belum tahu bagaimana cara bereaksi terhadap kehilangan tersebut.

“Aku tidak tahu harus mulai dari mana dan bagaimana cara mengatakannya. Aku tidak bisa menjelaskan rasa sakit yang kurasakan saat ini. Tapi aku tahu bahwa kamu (Haidee) sekarang bersama Tuhan.

Kamu tidak memiliki kesulitan di sana. Terima kasih, karena aku boleh mencintaimu dan sudah berjuang bersamamu. Kamu sekarang bisa beristirahat sepenuhnya dalam damai dan cinta!

Jangan khawatir tempat-tempat yang akan kita kunjungi akan aku datangi seorang diri untuk menepati janji. Tuhan sudah sangat baik telah mempercakan kamu untuk dekat dengan aku.

Aku harap kamu bisa membantuku agar berpikir dengan baik. Aku sangat mencintaimu Haidee Badidles kau tahu itu! Kita punya banyak masalah di perjalanan cinta kita, tapi kita tahu betapa kita saling mencintai.

Kau akan selamanya dalam hatiku. Bantu aku karena aku tidak tahu bagaimana memulai lagi. Aku tahu kau masih jatuh cinta dan aku pun merasakan hal yang sama.

Sampai ketemu lagi! Aku sangat mencintaimu! Kamu akan selalu menjadi wanita yang ada di dalam hatiku selamanya. Kita akan bertemu lagi!”, tulis Ardales dalam unggahannya.

Karena unggahannya itu, banyak netizen yang menghibur Ardales dan mengatakan bahwa dia harus tetap kuat untuk Haidee, yang kini sudah tenang di alam sana.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *