in

Heboh video pengantin pakai helikopter milik Polda Sumut, netizen heran warga sipil bisa pakai fasilitas negara

Heboh video pengantin pakai helikopter milik Polda Sumut, netizen heran warga sipil bisa pakai fasilitas negara

Belum lama ini publik dihebohkan dengan beredarnya sebuha video amatir yang menunjukkan sepasang pengantin diantar dengan menggunakan helikopter diduga milik kepolisian.

Video itu pun kemudian menjadi viral di kota Pemarangsiantar, Sumatera Utara. Penggunaan helikopter milik Polda Sumut oleh pengantin yang diketahui bukan dari anggota kepolisian itu mendapat kecaman dari netizen dan warga.

Video itu sendiri direkam pada Minggu (25/2) pagi. Dalam video itu tampak sebuah helikopter milik Polda Sumut mendarat di Lapangan Adam Malik Pematangsiantar.

Sejumlah orang yang mengenakan jas dan gaun kebaya pun juga terlihat ramai menyambut pengantin yang berada di dalam helikopter itu.

Bahkan, empat orang yang membentangkan karpet merah untuk sang pengantin meskipun baling-baling helikopter belum berhenti.

Beberapa saat kemudian, helikopter itu pun mendarat. Sepasang pengantin berinisial F dan T, sesuai dengan nama yang ditempel di bagian ekor helikopter pun turun.

Mereka lalu berjalan menuju karpet merah yang telah dibentangkan. Kedatangan keduanya disambut oleh puluhan moge dan mobil mewah yang membawa pengantin ke lokasi resepsi dengan pengawalan polisi.

Akibatnya, para pengguna jalan harus berhenti dulu dan menunggu iring-iringan pengantin itu lewat.

Video viral itu pun menjadi bahan perbincangan warga karena dianggap terlalu menunjukkan kemewahan. Bahkan ada warga yang membandingkan prosesi pernikahan pasangan ini dengan acara resepsi pengantin anak Presiden, Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution, yang jauh dari kemewahan.

Netizen dan warga pun mempertanyakan mengapa pengantin yang bukan merupakan anggota kepolisian bisa menggunakan helikopter milik Polda Sumut.

Menurut informasi, pengantin yang turun dari helikopter itu diketahui anak dari direktur RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Warga lainnya, Ardiansyah juga mengatakan kalau seharusnya pengantin tidak menggunakan fasilitas negara dalam proses pernikahannya. Terlebih jika yang digunakan helikopter milik Polri.

Video ini pun masih beredar luas di media sosial dan menjadi viral. Tapi belum ada keterangan resmi dari keluarga pengantin maupun pihak kepolisian terkait penggunaan fasilitas helikopter milik polisi itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *