in

Cuma 1 hal yang dicari, ibu 2 anak ini ngaku selingkuh dengan 80 pria beristri

Cuma 1 hal yang dicari, ibu 2 anak ini ngaku selingkuh dengan 80 pria beristri

Setiap pasangan pastinya menginginkan hubungan rumah tangga mereka berjalan mulus sampai maut yang memisahkan. Tapi sayang, beberapa pernikahan justru berakhir tragis.

Berakhirnya sebuah hubungan rumah tangga bisa karena hadirnya orang ketiga, perceraian atau bisa juga karena kematian.

Seseorang yang ditinggalkan pasangan biasanya akan memutuskan apakah mereka akan menikah lagi atau menjalani hidup sendiri.

Tapi nampaknya hal berbeda justru dilakukan oleh seorang wanta bernama Louise Van Der Velde. Belakangan namanya jadi sorotan karena kisah cintanya yang nggak biasa.

Wanita berusia 43 tahun itu memulai semua petualangannya pada maret 2004 silam. Kejadian itu berawal saat suami Louise tiba-tiba meninggal di usia 34 tahun.

Namun sebenarnya setahun sebelum suaminya meninggal, Louise sudah berselingkuh. Wanita asal Harrogate, North Yorkshire, Inggris itu mengaku bahwa kematian suaminya justru membuatnya sadar.

Dia tahu bahwa dirinya harus menikmati hari dan berusaha semaksimal mungkin setiap harinya. Setelah menjalani hidup sebagai seorang janda, Louise semakin sering menjadi selingkuhan.

Nggak tanggung-tanggung, mantan istri dokter itu mengaku sudah berselingkuh dengan 80 pria beristri.

Louise mengaku bahwa sebenarnya para istri mengetahui kalau suaminya selingkuh, tapi mereka sengaja menutup mata.

Meski berselingkuh dengan banyak pria, Louise berusaha untuk emnutupi kebiasaannya itu dari kedua anaknya yang berusia 17 dan 12 tahun.

Louise menjelaskan bahwa minggu-minggu setelah hari valentine jadi hari yang paling sibuk baginya. Saat itulah banyak orang mencari selingkuhan karena mereka sadar dengan hubungannya yang ‘mati’.

Nggak cuma itu saja, momen Natal dan liburran juga jadi waktu yang memacu perselingkuhannya. Louise juga sempat membagikan beberapa pasangan selingkuhnya yang luar biasa.

Kebanyakan dari selingkuhannya adalah pebisnis yang kaya raya. Para pria beristri itu biasanya fokus pada anak-anaknya dan tidak memikirkan pernikahannya.

Louise mengaku bahwa dirinya tidak sedang mencari suami baru dan tidak tertarik untuk mempunyai banyak pasangan.

Nggak cuma punya hubungan yang unik, Louise bahkan mengadakan seminar untuk para pasangan dimana mereka bisa terbuka soal kehidupan intimnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *