in

Tampang garang penampilan oke punya, ekspresi bocah ini saat akan disuntik bikin ngakak

Tampang garang penampilan meyakinkan, ekspresi bocah ini saat akan disuntik bikin ngakak

Berbadan tegap dan berwajah sangar nggak menjamin orang tersebut nggak takut saat akan disuntik. Hal itu terbukti dengan banyaknya video yang beredar di media sosial.

Bagi sebagian orang, jarum suntik bisa jadi hal yang mengerikan. Bahkan bagi anggota TNI sekalipun, melihat jarum suntik nyali mereka bisa langsung menciut.

Bahkan image sangar dan gagahnya bisa langsung hilang seketika hanya gara-gara jatum suntik yang ukurannya kecil.

Dan belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang merekam seorang pelajar takut saat akan disuntik.

Dalam video itu tampak seorang pelajar laki-laki mengenakan seragam putih biru. Bocah itu terlihat sangat ketakutan duduk di sebuah kursi.

Disampingnya juga terlihat beberapa orang guru, petugas kesehatan dan seorang anggota TNI. Rupanya remaja itu bukan takut karena keberadaan TNI, melainkan karena jarum suntik.

Jarum suntik itu dibawa oleh beberapa orang petugas medis yang ada di tempat tersebut. Mengetahui akan disuntik, remaja itu pun mulai menunjukkan raut wajah cemas.

Ia salah tingkah tiap kali akan disuntik. Bahkan remaja itu sampai meronta-ronta seolah nggak mau sebuah jarum menusuk tubuhnya.

Bocah itu bahkan sempat berkilah untuk petugas lebih sabar menunggu dirinya siap. Tapi bocah pria itu terus menjauh sampai ditenangkan oleh guru dan anggota TNI didekatnya.

Melihat respon tidak terduga dari remaja pria itu, teman-teman sekolahnya pun malah asyik menertawakannya. Mereka juga tak segan mengabadikan momen itu lewat kamera ponselnya.

Perlu tiga orang dewasa untuk menahan bocah itu hingga berhasil disuntik.

Video itu pun kemudian jadi viral setelah diunggah oleh akun Mawar Hitam, Kamis (22/2). Sampai saat ini, video itu telah ditonton 8,6 juta kali serta telah dibagikan sebanyak 5.763 kali.

Video itu diduga diambil di sebuah SMP di Sambit, Ponorogo, Jawa Timur. Kendati demikian, video remaja takut disuntik itu membuat netizen nggak sanggup menahan tawa mereka.

Nay Pramono II, ” Kalo di ajak tawuran mah paling depan… Giliran ngadepin jarum suntik mah kabur duluan 😄😄😄 bocah jaman now 😃”

Bunda Azmi, ” Guyu sm potongan rambutnya 😂😂😂
Orangnya ko takut sm jarum suntik”

Ayuk Dafian Nugraha, ” Ini lg di smp 2 Sambit ya?tu ada pak Edi,bu Mariyam, pak Imam, sm pak Husen”

Demit Alas Roban, “Ada yg lbh parah dr aq ternyata 😆😆”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *