in

Nunggak 2 bulan, karyawan koperasi ini kena marah ibu-ibu saat nagih utang

Nunggak 2 bulan, karyawan koperasi ini kena marah ibu-ibu saat nagih utang

Terkadang lebih gampang berhutang daripada mengembalikannya. Dan yang lebih parahnya lagi, orang yang berhutang seringkali lebih galak dari orang yang meminjamkannya.

Hal itu sudah banyak terbukti. Bahkan nggak jarang orang-orang yang berhutang itu akan berkilah sampai melakukan hal nekat karena nggak mau mengembalikan apa yang telah dipinjamnya.

Berbicara soal menagih hutang, baru-baru ini seorang karyawan koperasi terekam kamera saat sedang menagih utang ke seorang wanita.

Dalam video unggahan akun Indah Indah, Selasa (27/2) itu tampak seorang pria mengenakan helm duduk di kursi panjang. Dihadapannya berdiri seorang wanita.

Saat karyawan koperasi itu menagih utang kepada wanita di hadapannya, wanita itu malah marah-marah kepada pria tersebut.

Menurut keterangan yang disertakan, utang yang ditagih itu sudah 2 bulan tidak dibayar. Tapi wanita yang mempunyai utang pada koperasi itu malah menyemprot karyawan tersebut.

Ia terus memaki dan juga membentak karyawan tersebut dengan kata-kata kasar.Wanita bercelana pendek itu pun mengaku belum ada uang untuk membayar utang.

Wanita itu malah berdalih dengan membahas penghasilan yang didapat oleh karyawan koperasi tersebut.

Sampai saat ini, unggahan video tersebut telah dibagikan lebih dari 10 ribu kali dan mendapat beragam tanggapan dari para netizen.

shantie_makeup, “😂😂😂 tragedi jaman now..galakan yg ngutang dri pda yang nagih hutang.giliran mw ngutang semangat 45,melas melas giliran d tagih garang nya lebih dri singa”

zhafira_almaira, “Pas pinjem ky kucing melas bgt klo ditagih ky macan lg mengaum, itu udh biasa bro”

laxmanayulindra, “Sekarang kalo minjem duit galakan yg minjem daripada yg nagih wkwkwk”

m.iscoalfarizie, “Nyrocoos trus ni perempuan tpi penagihx hnya 2 kata *Bayar bu* wkwkwk”

azkazainasabiyah, “Tu emng bnr yg ngutang lbh galak.pas utang aja tmpang d bego begoin memelas giliran dtagih ksetanan,jurus biar ga dtagih😂😂😂😡”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *