in

Segera lepas masa lajang, undangan pernikahan Bripda Ismi bikin cowok patah hati, putuslah harapanku!

Segera melepas masa lajang, undangan pernikahan Bripda Ismi bikin cowok patah hati, putuslah harapanku!

Bripda Ismi Aisyah, setahun yang lalu sempat mencuri perhatian publik setelah foto-fotonya dalam aksi penggerebekan pelaku teror di Bandung beredar di media sosial.

Paras cantik Bripda Ismi itu membuat netizen, khususnya para kaum adam tergila-gila padanya. Sampai saat ini, akun Instagramnya pun telah memiliki 500 ribu pengikut.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini netizen dibikin heboh dengan kabar yang beredar dan menyebut kalau Bripda Ismi akan segera menikah.

Polwan cantik itu baru-baru ini mengunggah foto-foto yang menunjukkan acara bridal shower-nya di akun Instagram miliknya, @ismiaisyah20.

Dalam acara tersebut, Bripda Ismi tampak begitu cantik dengan mengenakan gaun hitam dan kepalanya dihiasi dengan mahkota berwarna putih bersama seorang temannya yang diketahui akan menjadi seorang ibu.

Sementara itu tiga sahabatnya yang lain yang juga ada dalam foto tersebut terlihat memakai baju serba putih.

“Friendship isn’t about whom you have known the longlest, it’s about who came and never left your side
“Terimakasih ya Allah telah mengirim orang-orang seperti mereka, mereka yg selalu ada, mereka yg selalu mengerti dan mereka yg tidak pernah peduli apa yg org lain katakan ttg saya”, tulis Bripda Ismi dalam unggahannya, Minggu (25/2).

Selang beberapa jam setelahnya, Bripda Ismi kemudian mengunggah foto undangan pernikahannya. Pernikahan sang polwan cantik dengan Briptu Joddy itu rencananya akan dilaksanakan pada 4 Maret mendatang di Bandung.

Dengan latar foto prewedding yang menampilkan rerimbunan pohon yang asri, Bripda Ismi tampak serasi dengan sang calon suami. Meski sederhana, foto itu terlihat begitu elegan.

Segera melepas masa lajang, undangan pernikahan Bripda Ismi bikin cowok patah hati, putuslah harapanku!

Netizen yang terkejut dengan kabar itu pun mengungkapkan kekecewaannya. Banyak yang mengaku kalau mereka patah hati karena Bripda cantik itu akan segera melepas masa lajangnya.

mahdiharly, “Putuslah harapanku…”

ibeythea, “Hari patah hati sedunia…😂 selmt nya teteh … Smoga SAMAWA aminnn”

resnoanjasmara, “Ciye nikah teh. Fix ini mah sakit tapi gak berdarah.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *