in

‘Dia cuma minta airnya bukan burungnya’, video wanita bela pelakor ini bikin para istri emosi

'Dia cuma minta airnya bukan burungnya', video wanita bela pelakor ini bikin para istri emosi

Akhir-akhir ini kasus pelabrakan yang dilakukan istri sah terhadap pelakor memang kerap terjadi. Bahkan video pelabrakannya pun beredar luas di media sosial.

Baru-baru ini sebuah video yang merekam pesan seorang wanita kepada istri sah menghebohkan jagad maya. Video itu langsung menuai protes dari netizen.

Dalam video berdurasi singkat itu memperlihatkan seorang wanita berkaos cokelat dan berambut panjang. Wanita beralis tebal itu mengutarakan pesan yang tidak terduga.

Secara terang-terangan wanita itu membela pelakor. Selain itu, ia juga tidak segan memperingatkan istri sah agar tidak menyalahkan pelakor.

“Gue tau ya untuk istri-istri sah di sana. Jangan salahkan pelakor! Dia cuma minta airnya doang, nggak ngambil burungnya. Burungnya kan masih balik ke loe, jadi rugi loe dimana? Nggak usah deh salahin pelakor”, kata wanita dalam video itu.

Video itu sendiri diunggah oleh akun @ndorobeii di Instagram, Senin (26/2) yang kemudian menjadi viral.

Tidak disebutkan identitas wanita tersebut, kapan serta dimana video itu diambil. Yang jelas video itu menuai banyak kritikan dari netizen yang geram melihat pengakuan wanita itu.

Netizen menilai kalau wanita itu hanya memikirkan nafsu belaka. Beberapa netizen bahkan dibuat gagal fokus dengan maksud wanita ini soal minta airnya doang.

tarni_bae, “Mongo Yg punya aerr,,kyk nya..mbknya Kekeringan sampek air orang dia mau”

pratitiputriayu, “si mba demen bgt air..sonoh dah brendem di lava biar mendidih otak nya…biar fress…😂😂”

nichanadhieva, “Mending lo benerin dl deh alis lo yg mirip kyk sincan 😂😂😂😂😂”

setiawanrony_, ‘Saya doain mbaknya semoga setiap kali menikah suami anda akan diambil orang lain.. sampai anda mati pun tidak akan ada jodoh yg menemani”

atunmamade, “Klo ngomong bisa disaring dlu gk.. apa jngan”lu ngomong kaya gitu lu sendiri yg pelakor hmmm”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *