in

Suami gerebek istri tidur bareng pria lain, anaknya juga dibawa ngamar

Suami gerebek istri tidur bareng pria lain, anaknya juga dibawa ngamar

Kasus pelakor sepertinya masih terus menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Kemarin publik sempat dihebohkan dengan kasus Bu Dendy dengan terduga pelakor bernama Nyla Nylala.

Awalnya Bu Dendy menyawer Nyla Nylala dengan uang puluhan juta rupiah lantaran diduga merebut suaminya yang bernama Dendy.

Video pelabrak yang dilakukan istri sah terhadap pelakor itu pun kemudian viral. Kasus ini pun berbuntut panjang lantaran si wanita terduga pelakor memposting fakta-fakta mengenai istri sah.

Namun saat ini kasus tersebut telah meredam karena sang istri dan terduga pelakor telah melakukan perdamaian.

Dan kasus pelakor ini kembali terjadi, kali ini terjadi di kita Makassar. Seorang istri dicyduk oleh suaminya sendiri tengah tidur bersama pria lain.

Mirisnya lagi, si wanita membawa serta anak-anaknya tidur dalam satu kamar bersama selingkuhannya itu.

Diketahui, sang istri merupakan seorang PNS di Kabupaten Jeneponto dan teman selingkuhannya merupakan mantan security.

Kejadian ini sendiri pertama kali diunggah oleh akun bernama Santono di Facebook. Ia memposting video pelabrak yang dilakukan oleh suami terhadap istrinya.

“Istri di Ciduk oleh suaminya bersama polisi sedang berselingkuh d kost2an sekitaran veteran utara samping bengkel Surabaya Oto makassar. Pasangan tersebut bernama Fatmawati pekerjaan PNS warga ta’binjai desa lentu kec. Bontoramba kab. Jeneponto, dan lelakinya bernama Dedi mahiruddin (mantan satpam BRI tamalatea jeneponto). Diketahui kedua pasangan selingkuh tersebut sdh memiliki istri dan suami yg sah.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Sontak video itu pun mendapat beragam tanggapan dari para netizen yang nggak habis pikir dengan apa yang dilakukan wanita tersebut.

sha_tama, “Gara bobo enak,dosamu,kerjaanmu terancam,silaturahmi keluarga bisa jadi terpecah,psikis anak2mu nanti,malu,Astaghfirullah…bnyk mmg org skrg2 ini nda na pake isi kepalanya berfikir yg baek2…”

ecysiolatama, “Kurang ngerti sama suara nya”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *