in

‘The power of emak-emak’, wanita tetap melakukan siaran radio saat jalani operasi caesar

'The power of emak-emak', wanita tetap melakukan siaran radio saat jalani operasi caesar

Bagi ibu hamil, proses yang paling dinanti-nanti adalah proses kelahiran sang buah hati. Namun proses itu juga menjadi momen yang mendebarkan lantaran dalam proses melahirkan mereka mempertaruhkan nyawa.

Dalam proses melahirkan, seorang ibu biasanya akan merasakan sakit yang begitu hebat. Bahkan jika tidak kuat menahan rasa sakit dengan menjalani proses kelahiran normal, maka ibu tersebut dianjurkan untuk menjalani proses caesar.

Proses melahirkan secara caesar pun sama mendebarkannya seperti melahirkan normal. Bedanya si ibu tidak merasakan sakit karena ia diberikan biusan.

Namun baru-baru ini seorang penyiar radio bernama Cassiday Proctor, menghebohkan publik gara-gara proses melahirkan yang dilaluinya.

Bagaimana tidak, Cassiday melahirkan dengan proses caesar saat sedang melakukan siaran di studio sebuah radio di St Louis, Amerika Serikat.

Cassiday mengaku mulai merasakan kontraksi sehari sebelumnya. Stasiun radio tempatnya bekerja, The Arch, bekerja sama dengan rumah sakit setempat agar proses persalinan yang berlangsung pada Selasa (20/2) itu bisa disiarkan.

Kepada BBC, Cassiday mengatakan kalau persalinan itu di luar perkiraan sejumlah pihak. Ia berkata, seharusnya baru akan melahirkan dalam dua pekan ke depan.

Cassiday Proctor menyebut bersalin dalam program siaran langsung itu merupakan pengembangan dari pekerjaannya setiap hari yakni dia membagi kisah hidupnya kepada pendengar.

Bayi yang dilahirkan Cassiday memiliki berat 3,3 kilogram dan dinamai Jameson, nama yang dipilih oleh pendengar radio melalui kompetisi pada Januari lalu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *