in

Licin kayak belut, wanita ini buktikan lebih enak imunisasi balita daripada orang dewasa, videonya bikin ngakak

Licin kayak belut, wanita ini buktikan lebih enak imunisasi balita daripada orang dewasa, videonya bikin ngakak

Bukan cuma anak kecil saja yang takut dengan yang namanya jarum suntik, nyatanya banyak juga orang dewasa yang phobia dengan alat yang satu ini.

Bahkan di media sosial banyak tersebar video yang menunjukkan orang dewasa yang takut saat akan disuntik.

Sekalipun mereka anggota militer yang bertubuh kekar dan gagah, tapi ternyata diantara mereka ada yang takut dengan suntikan.

Maka nggak heran jika mereka akan berusaha untuk lari dan menghindar saat akan disuntik. Video lucu tingkah orang yang ketakutan saat akan disuntik pun banyak tersebar.

Seperti halnya video yang satu ini. Video ini sendiri diunggah oleh pemilik akun bernama Pipit Mantune Karni, Sabtu (17/2).

Dalam video itu memperlihatkan ketakutan seorang siswa saat hendak disuntik. Padahal siswa itu sudah dewasa, tapi nyatanya dia tetap takut saat akan disuntik.

Pipit Mantune Karni ini bahkan sampai mengatakan lebih enak menyuntik anak balita daripada remaja seperti yang terlihat dalam video tersebut. Mereka lebih susah dikendalikan saat ketakutan.

“Serba serbi saiya dan kawan kawan ketika lebih enak imunisasi anak balita dari pd anak beibi gerang.. Secara yg diimun lebih gedhe..😂😂😂 penuh perjuangan….panjang kyk sinetron… Bnyak drama korea ….

#SMAKARAS# tapi allhamdulilah lancar Jaya… Sehat terus anak muda harapan bangsa sehat yaa… ?😊”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Siswa itu terlihat terus menghindar saat akan disuntik. Hal itu pun emmbuat petugas kesehatan yang memberikan imunisasi jadi kesulitan.

Siswa itu pun sampai ditahan dan juga dipegangi orang lain agar tidak kabur. “Saya gak pernah disuntik lho bu, takut aku,” kata siswa berseragam pramuka itu.

Kemudian wanita yang memeganginya berkata, “enak rasanya disuntik.”

“Nanti gantian ya bu,” kata siswa itu.

Sontak ucapannya itu pun membuat petugas yang mengimunisasinya tertawa. Bahkan sampai ada yang merayunya akan dibelikan jajan kalau siswa itu mau disuntik.

Sampai saat ini, video itu telah ditonton sebanyak 124 ribu kali dan telah dibagikan sebanyak 1.986 kali serta mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Emy Siati Ngmngmlcmgmlcm, “Bukan lebay itu.. Namanya juga takut d suntik .. Gk kira orang sdh dewasa pun pasti bgtu.. Masih baik gk kabur itu.. 😃😃”

Nandha Ayu Fahrezza, ” Adikku masa ya hrs ditabok sma dilempar kursi hha. Smpek rmh kmren ngasih lihat suntikannya sambil cengir” mbak. Hh.”

Princass Dihatimu Part II, “kalah sama cewek yg bersuami.. tiap bulan tiap hari di suntik kaga takut tuh🤣”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *