in

Gak mau ditilang, seorang ibu di Kudus nekat gigit tangan polisi, makanya sebelum pergi sarapan dulu bu!

Gak mauHeboh video emak-emak gigit polisi, ternyata si ibu alami gangguan jiwa, ini buktinya! ditilang, seorang ibu di Kudus nekat gigit tangan polisi, makanya sebelum pergi sarapan dulu bu!

Setiap pengendara, baik itu motor maupun mobil saat berkendara di jalanan harus selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Jika tidak, maka akan ada sanksi yang diberikan oleh petugas.

Sanksi itu bisa berupa tilangan atau dendaan. Dan biasanya orang yang terkena tilang akan merasa malu juga bersalah. Tapi hal itu nampaknya tidak berlaku bagi ibu yang satu ini.

Saat ditilang, ibu-ibu di Kudus ini malah menggigit tangan polisi. Bukannya merasa bersalah, ia malah meneruskan aksinya dengan marah-marah kepada polisi lainnya.

Dalam video tersebut terlihat seorang ibu bermotor yang kelihatannya melanggar aturan lalu lintas, sehingga harus menepi.

Nggak cuma 1 polisi, di sekeliling ibu itu juga ada beberapa polisi yang mencoba untuk menjelaskan pelanggaran yang diperbuatnya.

Suara yang samar-samar di video terdengar dan seperti ibu itu harus dihentikan petugas karena tidak memakai helm. Polisi pun menerangkan bahwa pelanggaran ini bisa ditilang hingga Rp 13 juta.

Akibat merasa tidak bersedia dengan tilangan tersebut, ibu itu pun lalu menggigit tangan polisi yang diawal menyetopnya.

Ibu itu menggigit tangan kanan si polisi. Polisi itu pun memperlihatkan bekas gigitan ibu tersebut, sementara si ibu terus berusaha untuk membela diri.

Nggak cuma bapak-bapak polisi saja, tapi seorang polwan juga ikut turun tangan untuk menenagkan ibu tersebut.

Aksi seorang ibu gigit tangan polisi itu diketahui dari unggahan akun Instagram @lambe_turah pada Kamis (22/2).

Melihat aksi dari ibu tersebut, netizen pun dibuat gemas hingga geram dengan apa yang dilakukan ibu itu pada petugas polisi.

meliwidya06, “Astaghfirullah,, sadisss banget tuh si ibu, nda punya perasaan coba kalau suaminya yang jadi om police trus digituin, gimana bu perasaannya,, 🤔”

atika.sayi, “tangan tu bapa belum tentu bersih . main gigit wae. gila”

kristina.jenny, “Emak siapa nie 🤔🤔 tolong seblm emak pergi kepasar emak hrs sarapan dlu & minum aqua ya makk 😣biar ga gigit gt”

anis_firda, “Sabarrr ya pak yaampun tangannya ampe digigit gituu”

princess_hoseon, “AQ ditilang polisi mah malah takut n pengen nangis.. ibu ini mentalnya oke bgt hihigi”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *