in

Miris, dua pelajar ini terekam CCTV lagi asyik ‘begituan’ di gang sempit

Miris, dua pelajar ini terekam CCTV lagi asyik 'begituan' di gang sempit

Semakin majunya jaman tidak berarti membuat moral manusia semakin baik. Rasanya makin kesini tindak asusila semakin merajalela akibat moral manusia yang semakin menurun.

Banyak terjadi tindak kekerasan, pencurian, penjambretan, hingga yang lebih parah adalah tindak pembunuhan marak terjadi di kalangan masyarakat.

Nggak cuma itu saja, bahkan tindak pelecehan seksual pun kerap terjadi. Mirisnya, tindakan tercela itu sering kali terjadi di kalangan pelajar yang masih dibawah umur.

Seperti halnya yang terjadi di video yang baru-baru ini menyebar di media sosial dan menjadi viral. Video itu diketahui terjadi di gang sempit di daerah Ciputat, Tangerang Selatan.

Dalam video unggahan akun @ratu gosip, tampak dua orang pelajar yang masih memakai seragam sekolah. Namun tidak diketahui pasti kedua pelajar itu duduk di bangku sekolah apa karena seragamnya tidak begitu jelas terlihat.

Dua pelajar itu terdiri dari seorang pelajar perempuan dan seorang lagi pelajar laki-laki. Si wanita tampak mengenakan kerudung dan si pria itu bajunya dibalut dengan jaket berwarna krem dan berkacamata.

“DAPAT DM

Kejadian di Ciputat, Ini…. Dia kan pasang CCTV di sekitar rumah nah ini kejadian di samping rumah posisi di Gang samping rumah nyaa……pas rekaman ini baru keliatan tadi pagi pas di buka ada video ini ke ambil CCTV rumah nya…

Ya Tuhan bagaimana masa depan generasi kita, buat balaratu yang punya anak usia beranjak dewasa, semoga lebih di perhatikan diawasi, dikasih pelajaran tentang sex pemahaman agama dan kasih sayang.. hingga menjadi penerus bangsa agama dan negara yang berkwalitas .. Miris lihat ini 😭😭😭😭😭😭”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Miris, dua pelajar ini terekam CCTV lagi asyik 'begituan' di gang sempit

Sontak video itu pun mendapat beragam tanggapan dari para netizen yang rata-rata miris melihat tingkah dari para pelajar yang sudah diluar batas itu.

adinda.canisca, “Iman nya tipis kali anak2 ini….peran org tua yg paling penting sih..dan merangkul anak2 kita supaya gak salah jalan macam ni”

veeasukma, “Harusnya maknya beliin celana yg pake gembok, biar anaknya gak ambil perawan anak org.”

yuna_fhisy, “Y alloh gusti… Smoga ank² hamba slku di lindungi dari hal menjijikan sperti ini”

maymikha20, “Ngg tau tuh ngapain😂 ngg keliatan cm muka doang…mungkin lagi bantuin benerin tali beha yg lepas😕😯”

desitaherlambang, “Betapa mengerikan nya pergaulan jaman skrg. Gmna nasib anak cucu qt 😭😭😭😭😭”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *