in

Video Abel Spoetra shalat sambil joget-joget ini bikin netizen berkata kasar

Video Abel Spoetra shalat sambil joget-jeget ini bikin netizen berkata kasar

Netizen yang akunnya pake nama Abel Spoetra kini lagi bikin netizen kesel bukan main. Gak cuma kesel, kalo ada orangnya, udah habis tuh si Abel digebugin sama netizen.

Gimana gak bikin kesel, si Abel Spoetra ini disebut-sebut udah melecehkan gerakan shalat dalam video yang diunggah ke akun medsosnya.

Bisa dilihat di video yang kini udah viral, si Abel Spoetra ini nyetel musik sambil menirukan gerakan shalat. Terus sambil merem, dia asik joget-joget.

Nah kejadian orang shalat sambil nyetel musik terus joget-joget itu di-share sama seorang netizen bernama Danton.

Dikutip Hageuy, gini postingan Danton yang udah dibagiin sampe 1 ribu kali itu.

“Teman-teman…. Saya Mohon MAAF… Barusan Saya membagikan Video ini Oleh Akun ABEL SPOETRA. Akhirnya saya di blokir dan semua Comenan hilang.”

“Setelah saya Putar semua sampe akhir… ternyata Musik dan Lirik LAGU dari daerah saya sendiri Yaitu BIMA NTB.”

“Mungkin krn dengan itu Saya di blokir krn takut ketahuan. Sdgkan pemeran dalam sholat tsb saya pernah lihat orangnya.”

“Coba teman-teman bantu saya utk buka dan download video tsb spy saya yg tindak lanjutin ke hukum. Karena tadi saya mau download ternyata saya sdh di blokir. Viralkan nama akun dan video tsb.”

Jelas saja, unggahan Danton yang memperlihatkan si Abel Spoetra melecehkan shalat ini bikin netizen yang geram nulis komentar yang kasar.

Asni Anisyah: “Astagfirullah…koq sholat di jadikan lelucon,ini pelecehan dan penghinaan bgi umat islam,smg Allah membalas kontan penghinaan ini aamiin…”

Gunawan Bsj Setiawan: “Tempat yang pantas bagi orng itu adalah neraka jahanam.”

Rah Mah: “Sudah mukanya jelek ahlak nya pun jelek,apajadi nya bentar lg gila,bentar lg di azab sama Allah yg ky giniii.”

Endang Mardiati: “Ya allah turunkanlah azab buat anak ini sudah keterlaluan tingkahnya.”

Lutfi Mirza: “Disebar luas kan aja biar cepet dia ketangkap yg berwajib krna dia sudah melecehkan agama islam .”

Nana Wigunaï: “” Di Harapkan..Pemuka Agama dan Aparat Setempat Cepat Bertindak.. Tangkap dan Bakar Hidup2 SETAN !!.. Ini…. Ora Lucu.. Malah Jijik Aku liatnya..”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *