in

Ponselnya rusak tergilas mobil Jokowi, siswi SMP ini dapat ganti baru yang lebih canggih

Ponselnya rusak tergilas mobil Jokowi, siswi SMP ini dapat ganti baru yang lebih canggih

Iring-iringan mobil para petinggi negara memang selalu jadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Terlebih, kalau yang lewat itu adalah presiden.

Dan baru-baru ini kehebohan terjadi saat rombongan mobil Presiden Jokowi akan meninggalkan lokasi kompleks Pusdiklat Sawangan, Jawa Barat, Selasa (6/2).

Saat itu mobil kepresidenan yang dipakai Jokowi sedang dikerubuti oleh ribuan pelajar. Suasana pun semakin heboh saat Jokowi muncul dari dalam gedung dan masuk kedalam mobil kepresidenan.

Ribuan pelajar itu pun semakin merangsek ke depan agar bisa foto bersama dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Akan tetapi nasib sial menimpa seorang pelajar bernama Dini ketika asyik berswafoto dengan Presiden Jokowi yang membuka kaca mobilnya.

Saat itu Jokowi membuka kaca mobilnya. Sang presiden kemudian memanggil Dini dan temannya, Vira untuk mendapat souvenir berupa kain batik.

Saking gembiranya, ponsel yang dipegang Dini untuk swafoto pun terjatuh. Tanpa ampun, ponsel miliknya itu tergilas mobil kepresidenan tersebut.

Tentu saja Dini merasa sedih karena ponsel miliknya yang berisi kenang-kenangan swafoto bersama Presiden Jokowi itu rusak.

Beruntung, Dini dan Vira kemudian diajak seorang petugas Sekretariat Presiden ke sebuah toko ponsel di Depok. Disana Dini dibelikan sebuah ponsel baru yang lebih canggih dan mahal.

Ponsel Xiaomi Redmi 2 yang rusak akibat dilindas mobil kepresidenan diganti dengan model baru, yakni Xiaomi Redmi 4a.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *