in

Rayakan ulang tahun pernikahan, Rachel Vennya dapat hadiah istimewa dari suami, kue bertabur uang sist!

Rayakan ulang tahun pernikahan, Rachel Vennya dapat hadiah istimewa dari suami, kue bertabur uang sist!

Selebgram cantik, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sang suami, baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama pada 7 Februari 2018 kemarin.

Foto anniversary yang dibagikan Rachel di akun Instagram pribadinya itu pun mencuri banyak perhatian netizen.

Dalam unggahannya itu Rachel memposting foto dirinya bersama sang suami. Di hadapan mereka tampak kue ulang tahun setinggi lima susun.

Namun jika diamati lebih jeli lagi ada yang nggak biasa dari kue itu. Ternyata kue yang dipamerkan Rachel itu disusun dari ratusan linting uang pecahan Rp 100 ribu.

“BEST CAKE EVERRR
Late Anniversary gift from my hubby 😂🤑
Terima kasih uang belanja nya hahahaha, kalo udah ibu2, minta mentahannya aja dah udah seneng buangat.”, tulis Rachel dalam unggahannya, Selasa (12/2).

Postingan ibu satu anak itu pun kemudian disambut dengan beragam komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat dan mendoakan rumah tangga mereka agar selalu rukun dan damai.

Namun nggak sedikit pula netizen yang mengaku iri dengan kue yang diterima Rachel dan mengungkapkan bahwa mereka juga ingin mendapat hadiah kue seperti itu.

cellaprm, “Kak okin tau banget apa yg sebenernya wanita mau 🤣🤣🤣”

bilqistfiqidinna, “Yang ini boleh juga cake wedding ato ga seserahannya😁😜 @nasrullahmuhammad25”

syif.adarrr, “Wios ayeuna diledek jomblo,nu penting engke menangkeun suami jiga a niko😂 @rachmaniakhn_”

meliadigna, “Syg. Gk usah repot2 mikirin anniversary ngundang payung teduh sgla. Kaya gini aj udh ckup yank. Bener deh @rizkiamran_ 😆😆😆”

natasyawikaneri, “Bsk ultahku gausah dikado, km ngasi cake ini aja gmn? @aldrnchristopher”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *