in

Berhijrah, ini alasan Kartika Putri mantap menutup auratnya dan menghapus foto tanpa hijab

Berhijrah, ini alasan Kartika Putri mantap menutup auratnya dan menghapus foto tanpa hijab

Keinginannya untuk berhijab sudah ada sejak tahun lalau, namun Kartika Putri baru merealisasikannya tahun ini. Ia menganggap bahwa tahun lalu hatinya belum sepenuhnya tersentuh.

Setelah memantapkan hatinya untuk menutup auratnya, presenter kondang itu menghapus foto-foto lamanya di Instagram dan hanya menyisakan foto anak serta fotonya yang memakai hijab.

Saat ditemui, Kartika Putri menceritakan dua alasan mengapa saat ini dirinya sudah mantap untuk berhijrah dan mendalami ajaran Allah SWT.

Karti mengatakan aklau keinginannya untuk berhijab sudah ada sejak tahun lalu. Ia juga sempat datang ke pengajian, bahkan pakaiannya paling rapi dan memakai hijab syar;i, tapi ia belum peka.

Sampai akhirnya bulan Januari awal, tepatnya tahun baru, Kartika mimpi disalatin, dingajiin sama mamanya dan kondisinya saat itu jadi mayit. Dia pun enggak terima dengan hal itu dan mengatakan kalau dirinya enggak mau mati dulu.

Mimpinya saat itu membuat Kartika Putri menjadi takut dan terus bertanya-tanya ada apa dengan dirinya yang selalu ketakutan setelah ia memimpikan hal tersebut.

Bahkan dari bulan Januari kemarin ia mengaku kalau saat bangun tidur jantungnya selalu berdebar. Bahkan saat ulang tahunnya pun disaat semua orang kumpul ia sama sekali tidak merasa senang.

Selesai acara tersebut Kartika pun pulang ke rumahnya langsung shalat, nangis dan merasa resah kemudian ia pun melakukan taubatan nasuha.

Dan alasan kedua Kartika Putri memilih untuk hijrah adalah karena ia baru mengetahui adanya dosa zariyah.

Setelah mengetahui hal itu, ia pun memutuskan untuk menghapus foto-fotonya yang tidak memakai hijab di akun Instagram miliknya dan hanya menyisakan beberapa foto.

Bahkan saat ini ia mengaku kalau dirinya merasa malu melihat foto-fotonya yang tanpa memakai hijab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *