in

Sempat dikabarkan sakit, aktor laga Advent Bangun meninggal dunia

Sempat dikabarkan sakit, aktor laga Advent Bangun meninggal

Aktor laga senior Advent Bangun, meninggal dunia pada Sabtu (10/2) pukul 02.35 dini hari di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya pemilik nama lengkap Yohanes Thomas Advent Bangun itu beredar di kalangan awak media melalui pesan WhatsApp.

Pihak keluarga melalui istri Advent, Louise membenarkan kabar tersebut, saat dimintai keterangannya, Sabtu 10 Februari 2018.

“REST IN PEACE.

Telah Berpulang Ke Rumah BAPA Di Surga, Bapak Pendeta Yohanes Thomas Advent Bangun pada Pukul 02.35 WIB, Hari Sabtu, 10 Febuari 2018 di HCU RSUP Fatmawati, Jakarta.

“Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya.” Mazmur 116:15.

RIP Tuhan menghiburkan keluarga yg ditinggal

• Disemayamkan di Rumah Duka : Jalan Kecapi II No 64, Jagakarsa Jakarta – Selatan.

Demikianlah Berita Duka ini Disampaikan Untuk Kita Ketahui Bersama.” tulis pesan yang dikirim dari pihak Advent.” begitu pesan yang dikirimkan.

Kabar duka itu juga diungkap oleh paranormal Ki Kusumo melalui postingan di akun Twitter miliknya, @kikusumo.

“Teman kita aktor senior advent bangun meninggal dunia semoga diampuni dosanya diterima amal ibadahnya dan dikuatkan keluarga yang ditinggalkannya. Aamin,” tulis Ki Kusumo.

Rencananya jenazah Advent Bangun akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sejak medio 2017, kesehatan Advent tak lagi prima. Ia pun harus menjalani cuci darah dua kali dalam seminggu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *