in

Resmi nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo ternyata masih hutang mahar ke Angel Lelga

Resmi nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo ternyata masih hutang mahar ke Angel Lelga

Pasangan kontroversi Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kemarin telah resmi melangsungkan pernikahan mereka. Pasangan tersebut melangsung akad nikah di masjid Istiqlal.

Tapi rupanya dibalik kelancaran ibal qobul Vicky dan Angel Lelga, ternyata masih menyisakan kekurangan berupa mahar nikah dari sang pengantin pria.

Sebelum ijab qobul dimulai, Vicky sempat mengatakan kalau dirinya memberikan surat Ar-Rahman yang berisikan 78 ayat sebagai mahar pernikahannya dengan Angel.

Dia juga membacakan surat Ar-Rahman itu sebelum ijab qobul. Tapi Vicky hanya membacakan 13 ayat saja, yang artinya masih kurang 65 ayat lagi.

Edy Herwanto, selaku penghulu dari KUA Sawah Besar mengatakan bahwa Vicky berhutang mahar menikah dengan Angel, yang harus dilunasinya setelah pernikahan.

Sebelum acara akad nikah digelar, Edy mengakui kalau Vicky sudah menjelaskan bahwa ia hanya akan membacakan 13 ayat saja dari surat tersebut.

Untuk menikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo memberikan mahar berupa surat Ar-Rahman, perhiasan emas 20 gram, diamon, uang tunai Rp 9.022.018, serta seperangkat alat sholat.

Diberitakan sebelumnya, kabar percintaan angel dan Vicky bisa dibilang membuat publik kaget. Pasalnya, keduanya tidak pernah dikabarkan memiliki hubungan dekat.

Tapi beberapa bulan yang lalu Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mengaku berpacaran. Mereka juga mengaku ingin hubungan mereka bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *